Logo Gerakan Berbagi

By March 17, 2015 ,


Gerakan Berbagi akhirnya menyelesaikan juga logo barunya. Gerakan berbagi ini merupakan bagian dari komunitas Dblogger yang diusung oleh salah satu dbloggernya yang bernama ani berta, lies surya, ari bicara, Julihardy, dkk. 

Berdasarkan dari finalisasi votting akhirnya hasil akhir memutuskan logo menggunakan warna hijau dan oranye. Itu melambangkan persahabatan dan keramahan. Ikon G tetap menggunakan ikonisasi dari dblogger. 



Logo gerakan berbagi ini dibuat berdasarkan keinginan dari anak-anak gerakan berbagi itu sendiri. Saya hanya menyumbang untuk membuat font type nya saja, sedangkan symbolnya dikerjakan oleh kang rosyid, dblogger.

Pilihan warna dari logo ini saya berikan 3 option  :


Setelah di Posting jatuh pada pilihan option yang ke 3. 

Apakah Gerakan berbagi itu ? 
Saya akan menjelaskan sedikit ....

Gerakan Berbagi didirikan pada Tanggal 1 April 2009, dengan para founder  yang tergabung pada komunitas Dblogger bernama Ari Suseno (@ari_bicara), Lies Surya (@liessurya), Lusia Dayu (@lusiadayu) dan Kang ATM (@tukang_atm).

Dengan misi bahwa berkomunitas bukan hanya untuk sekedar berkumpul, namun ada sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak, akhirnya ide dari Ari, Lies, Dayu dan Kang ATM di eksekusi bersama-sama komunitas Dblogger dengan memulai aksi nyata dengan mengajak siapa saja yang bersedia bergabung, termasuk diluar komunitas Dblogger, alhamdulilah dalam waktu yang tak lama, dukungan berdatangan, yang menjadi anggota donator tetap saat itu sudah mencapai 30 orang, dan sampai saat ini kian bertambah.

Untuk donasi, rutin kami salurkan ke tempat dan orang yang berbeda setiap bulannya, yang sedang membutuhkan uluran, dengan peninjauan secara langsung, jadi donasi bisa sampai langsung kepada yang berhak.

Donasi  pertama saat itu disalurkan ke korban bencana Situ Gintung yang jebol di daerah Ciputat Tangerang, donasi setiap bulan kami jalankan, mencakup daerah antar pulau dengan bantuan volunteer yang tergabung dalam komunitas Dblogger dipulau tersebut, misalnya Kalimantan, Bali, Aceh, Jojga dan lain-lain.

Teknis untuk bergabung dengan Gerakan Berbagi adalah :

Daftar dengan mencantumkan nama, alamat email, dan no HP ke 
      gerakan.berbagi@gmail.com

Melakukan Transfer donasi Rp.10.000,- setiap bulan satu kali (jika lebih diperbolehkan)

Konfirmasi kepada admin jika telah melakukan transfer ke email
gerakan.berbagi@gmail.com

Boleh berinisiatif informasikan orang atau daerah yang mau di donasi setiap bulannya

Informasi mengenai Gerakan Berbagi :


No Rekening Gerakan Berbagi :

BCA
Norek 0212359210
a.n Lies Surya


MANDIRI
Norek 1130005252949
a.n Lies Surya

BNI Norek 0212359210
a.n Lies Surya
  
Kontak Gerakan Berbagi :
Juru Bicara Gerakan Berbagi : akun Twitter : @ari_bicara , @liessurya, @juleahardy, @aniRingo, @luvjoyz, @lusiadayu


Bukan sedikit kali itu yah, semuanya saya terangin, he he he ... 
Sekarang saya tinggal memberikan link untuk mendownload logo Gerakan berbagi dalam bentuk Vektor   dengan alamat link dibawah ini : 

Logo Gerakan berbagi colour : 

Logo Gerakan berbagi hitam : 

Logo Gerakan Berbagi B/W (Black and white) : 

Thanks untuk kang rosyid yang sudah memberikan symbolnya untuk saya combine, dan thanks juga untuk kepercayaan anak-anak gerakan berbagi kepada saya untuk pembuatan logonya. 


Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments