PT. Salfina Nusa Niaga

By November 01, 2015 , ,


Logo, merupakan visual pertama yang memberikan representatif dari Perusahaan. Jika Logo dibuat tidak dengan semangat yang sama seperti Perusahaan punya, maka Logo hanya menjadi sebuah visual yang tanpa meaning. 

Kalau gue sih sangat concern untuk membuat sebuah visual untuk logo yang bisa in-line dengan semangat dari Perusahaan itu sendiri. Biasanya pada saat proses brainstorming saya tanyakan beberapa pertanyaan filosofi Perusahaan itu berdiri. 

Karena biasanya dari sanalah Roh Perusahaan itu berasal. Sebuah Logo harus mampu memberikan nilai positif atas Perusahaan itu sendiri. 

Design Logo Perusahaan
Desain Logo Perusahaan

Design Logo Perusahaan
Desain Logo Perusahaan

Warna hijau merupakan warna dimana Perusahaan ini memiliki arti tersendiri oleh warna hijau ini. Proses pembuatan Perusahaan yang dilandasi oleh Nilai-nilai religi ini mencoba membuat sebuah Perusahan yang bergerak dibidang kontraktor ini. 

Design Logo Perusahaan
Identitas Perusahaan

Design Logo Perusahaan
Desain  Logo Perusahaan

Selain dari Logo, turunannya pun sudah seharusnya dibuat untuk kebutuhan koresponden dan alat pembayaran dan penagihan. Gue biasanya selalu memberikan 2 opsi untuk visual dari logo sebagai materi yang akan gue presentasikan. 

Sebuah Perusahaan yang berada dibilangan Cilandak ini memang bisa dibilang sangat koperatif sekali dengan prosesnya. Dimana Kita memang sudah seharusnya bisa diberikan informasi-informasi yang dibutuhkan agar proses pembuatan visual bisa berjalan dengan lancar. 

Yang paling enak sih kalau bicara masalah identitas dari sebuah Perusahaan seperti ini, Gue bisa briefing oleh jajaran direksi agar jelas dan mendapatkan sebuah direction yang tepat sasaran. 

Bukan hanya sembarangan garis semata, bukan hanya mampu membuat perencanaan grafis yang baik saja, akan tetapi sebuah logo itu harus mampu berbicara kedalam dan keluar perusahaan, itu sih kalau menurut gue yah. 

Thanks, sudah berkunjung ke website pribadi gue. 



Salam Kreatif, 
Arie Fabian -

You Might Also Like

0 comments