Binta Talenta Project

By November 16, 2015 ,


Binta Talenta ingin membuat sekolah baru yang dinamakan dengan Sekolah Kehidupan. Salah satu pendiri dari sekolah ini meminta saya untuk meramu material promosi yang inginnya menggunakan source gambar dari model mereka sendiri. 

Maka saya brain storming dengan beberapa orang dari sekolah Bina Talenta ini. Intinya mereka sudah membuat beberapa sketsa konsep yang ingin dieksekusi melalui fotografi dan digital imaging. Maka saya menyiapkan team terdiri dari : 

- Kreografer 
- Fotografer 
- Digital Imaging Artist 

Ada 5 sesi foto yang ingin diambil. Pertama adalah sesi anak muda berlima berkumpul dengan ekspresi yang lepas. 5 orang remaja ini melambangkan bahwa sekolah ini memang dibuka untuk segmen remaja. 

(Kreografer sedang mengatur posisi untuk para model)

Untuk lokasi foto gue menetapkan ditaman kota BSD, dimana disana bisa mengakomodir untuk beberapa kepentingan properti. Model diambil dari sekolah mereka (Bina Talenta) dan menggunakan satu model profesional. 

(Take Action )

(Hasil Foto keseluruhan )

(Hasil Editing image setelah pengambilan foto)

(proses Digital imaging)


Jadi proses perencanaannya mulai dari merencanakan pembuatan image, membuat storyline foto, eksekusi foto sampai dengan pembuatan desain akhirnya selesai.



Salam Kreatif,
Arie Fabian

You Might Also Like

0 comments