Eksperimen Desain Both Pameran

By November 19, 2015 , ,

Both Pameran

Musisi lawas yang sangat legendaris, Kurt Cobain merupakan idola gue. Gue senang dengan raungan seatle sound ini.

Gue mencoba membuatkan both untuk sebuah toko music yang ingin menggelar pameran mereka. Dimana kebetulan atribut yang saya gunakan merupakan property dari image Nirvana sendiri, kebetulan banyak Gue memasang foto kurt cobain. 

Both Pameran


Bisa Anda lihat diatas, dimana Gue membuat sebuah stand untuk toko musik. Merah merupakan warna yang paling menarik dari jaman ke jaman. Maka Gue mencoba memberikan warna tersebut sebagai dasar dari both yang saya buat. 

Beberapa picture dari Kurt Cobain harusnya jadi menarik para pengunjung yang melihat kepada both musik yang Gue buat. Pada bagian atas (header) Gue buat dengan setengah gitar yang menyatu dengan papan nama dari both ini. 

Ini bertujuan agar orang bisa melihat dan memperhatikan both ini dari jarak jauh. Mereka akan dibuat bertanya-tanya akan both ini dan minimal mereka akan mencoba mampir ke both ini. 

Both Pameran


Pada bagian dalam, gue memberikan bangku untuk para pengunjung dapat menikmati sejenak koleksi alat-alat musik yang ada both itu. Harusnya diberikan spg yang cantik dan pintar, akan menambah daya jual dari both ini. 

Pengerjaan Desain 3D  untuk Both pameran ini gue buat dengan menggunakan software 3D max. Untuk pembuatan konsep both untuk pameran client-client gue, itu diperlukan waktu paling tidak 7 hari kerja. Itu diluar dari waktu eksplorasi idenya loh. 

Seperti gue selalu bilang, bahwa gue selalu tertantang untuk membuat sesuatu yang lebih dan ingin mengekplorasi tools-tools yang selalu digunakan untuk promosi. Baik dari sisi teknis visual, produksi maupun komunikasinya. 

Karena memang seru banget mendalami bidang yang sudah 5 tahun gue geluti ini. Terus berkembang baik dari sisi software, mekanikal, mesin, teknikal, maupun implementasinya. Selalu ada cara baru, selalu ada mesin baru, selalu ada software baru untuk membuat sesuatu yang baru dimasa yang akan datang. 



Salam Kreatif, 
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments