Konsep Visual Kalender 2014


Fabian Studio memberikan tantangan kepada Gue untuk membuatkan sebuah konsep sebuah Kalender 2014.

Berawal dari sebuah kekhawatiran gue mengenai peranan sosial media yang sudah banyak digunakan secara bijak, maka gue ingin sekali menyampaikan sebuah pesan, bahwa sosial media bisa memiliki dampak yang sangat signifikan untuk keselamatan jiwa orang lain. 

Coba lihat gambar yang Gue tampilkan diatas, dimana jika sudah addict dengan yang namanya sosial media, terkadang Kita bisa menjadi lupa akan hal-hal yang jauh lebih penting daripada membalas pesan yang dikirimkan untuk Kita.

Dari storyline tersebut maka Gue bangun sebuah konsep yang Gue beri nama dengan Sosial Media Addict untuk Kalender Fabian Studio 2014. Dimana Fabian Studio akhirnya sepakat untuk mengkampanyekan sebuah visual yang memberikan perhatian akan bijaknya menggunakan sosial media. 

Dan akhirnya jadilah cover dari kalender tersebut seperti diatas. Dan selanjutnya Anda bisa melihat gambar-gambar dibawah : 




Konsep foto ada yang dilakukan didalam Fabian Studio, dan ada juga yang dilakukan di Outdoor dengan lokasi Kampus UI, Depok. Menggunakan 2 Fotografer Fabian Studio dan bekerja sama juga dengan Momoto Photography. 




Salam Kreatif
Arie Fabian -

Comments