Letter Block Permata Ibu

By November 28, 2015 , ,


Letter Block merupakan bagian dari kebutuhan Branding sebuah Perusahaan. Kali ini Rumah Sakit Permata Ibu meminta gue membuatnya mulai dari Perencanaannya.

Pertama-tama gue yang pasti melakukan survei terlebih dahulu untuk memulai project ini. Survei gue lakukan dimana letak akan dibuatnya letter block tersebut. Setelah survei Gue mengambil foto untuk mencoba membuat ilustrasinya.






Setelah gue selesai corat coret, gue coba kasih model perencanaannya. Mulai dari bentuk, terapan pada bidangnya, sampai dengan warna dan bahan yang nanti akan digunakan. Perencanaan gue ingin membuat dengan bahan galvanis pada tulisan Permata Ibu, dan pada tulisan permata ibu health group gue akan memberikan bahan galvanis juga dengan cutting sticker. 

Akan tetapi setelah brief ketiga, mereka menyepakati semua bahan menggunakan steinlees steal. Dan akhirnya kita close brief dengan menggunakan bahan tersebut (Steinless). 



Pada gambar diatas merupakan gambar proses pembuatan dari letter block.






Setelah proses pembuatan selesai lalu tinggal proses instalasi dari Letterblock itu sendiri. Anda bisa lihat pada gambar diatas, dimana gambar tersebut adalah dokumentasi pengerjaan dari instalasi letter block.




Hasil Final dari pemasangan bisa Anda lihat diatas. Semuanya sudah selesai dipasang, akhirnya bahan yang digunakan menggunakan Steinless Steal, dan untuk huruf permata Ibu Health Group ini di cutting pada letter blocknya dan diberikan warna hitam. 





Salam Kreatif, 
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments