Logo untuk Granada Karaoke

By November 01, 2015 , ,


Sebuah Logo untuk Karaoke yang dibangun dibilangan puncak ini memiliki segmen yang lumayan Antik. Gue ketemu dan berbincang dengan ownernya langsung, Bapak Agus. 

Beliau mengatakan, bahwa karaoke yang dia akan kembangkan ini tidak akan masuk Jakarta. Melainkan dia akan mendirikan tempat karaoke ini di Puncak, Jogjakarta, Bali sebagai target utamanya. 
Design untuk Logo
Desain untuk Logo
Design untuk Logo
Desain untuk Logo
Design untuk Logo
Desain untuk Logo

Sekarang Karaokenya sudah dibuka di Jogjakarta, dan gue membuatkan logo ini sekitar 2 tahun yang lalu. Senang rasanya dapat berbincang dengan owner-owner pemilik usaha, dengan begitu gue bisa belajar banyak dari mereka bagaimana strategi mereka dalam mengembangkan usahanya. 

Implementasi Logo untuk Signage Karaoke
Design Logo
Desain Logo

Storyline dari Symbol : 
Gue mengambil Mic dan Nada karena karaoke sangat identik dengan kedua elemen tersebut. Gue coba explorasi dari nama tidak bisa dikembangkan menjadi banyak visual. Dimana Granada ini sang owner ambil dari nama Kota di Spanyol dan kebetulan dia sangat mengagumi kota tersebut. 

Kota yang terletak pada bagian selatan Spanyol ini memang sangat bersejarah untuk agama islam. Namun jika gue kembangkan kearah sana, akan bertolak belakang sekali dengan komunikasinya untuk audiens. 

Maka dari itu gue coba kembali memberikan dua sample visual sebagai pengajuan untuk Logo dari Granada Karaoke itu sendiri. Dan Akhirnya sang Owner-pun memilih logo yang ini. 



Salam Kreatif, 
Arie fabian -

You Might Also Like

0 comments