Papper Artwork Buatan Gue

By December 01, 2015


Itu gue bikin dari kertas, gue bentuk hingga menjadi sebuah medium yang unik yang bisa dijadikan alat promosi kali yah.

Karena kreatif dan gak ada kerjaan beda tipis, jadi mulai deh gue iseng membuat pola untuk dijadikan papper artwork kalau gue namain sendiri sih. Gue buat hanya menggunakan kertas HVS ukuran A4, jadi hanya bisa sebesar itu hasilnya. Lo bisa liat niy hasilnya, ada dua pola yang gue buat.








Pola pertama adalah rumah dan yang kedua adalah Menara Eifel bro. Gak keren sih cuma lucu aja, orang pas jadi aja gue ketawa sendirian ngeliat hasilnya. Dasarnya memang gue seneng sih eksplorasi ide, jadi kelintas di kepala, ambil kertas langsung deh nyoba. 






Salam Kreatif, 
Arie fabian

You Might Also Like

2 comments

  1. Gila bikin begini kan harus telaten. Mantap cuy! ^^

    ReplyDelete
  2. Betul itu bro, memang kudu telaten cuttingnya ...

    ReplyDelete