Pehutani Project BUMN 2015

By November 30, 2015

Backdrop Acara FGD

Satu bulan lebih gue garap pekerjaan PORSENI BUMN 2015, mulai dari 20 Oktober 2015 sampai dengan terakhir 27 November 2015.


Mulai dari 20 Oktober itu gue ngantor di Kementrian BUMN lantai 12 di sekretariat Forum Humas BUMN. Disana gue mulai kenal dari Bapak Forum Humas Pak Tedy, Ibu Riana, sampai dengan Bapak Restu. Dimana semuanya memang sangat berkesan buat gue. 

Disela-sela mengerjakan Pre-Event untuk Porseni BUMN 2015, gue mengerjakan beberapa project juga untuk Perhutani. Dimana Perhutani itu merupakan kantor lama dari Ibu Riana. Adapun beberapa pekerjaan itu adalah membuat desain untuk Kaos dan mengerjakan pembuatan perencanaan untuk backdrop acara FGD. 

Berikut penampakan pembuatan Backdrop untuk Acara FGD yang dilangsungkan di gedung sarinah lantai 13. Desain yang gue buat ini ternyata harus diajukan kepada 4 negara tetangga loh, gue baru tau setelah selesai mengerjakan desain-nya. Dan semenjak bekerja kepada Forum Humas BUMN ini gue juga baru tahu kalau ternyata Sarinah itu satu-satunya BUMN yang bergerak dibidang Retail. Untuk detail pengerjaan Backdrop bisa dilihat disini.

Backdrop Acara FGD

Backdrop Acara FGD

Backdrop Acara FGD

Backdrop Acara FGD

Backdrop Acara FGD

Sebelum dari pengerjaan Backdrop, Ibu Susi dari Perhutani yang merupakan kawannya dari Ibu Riana juga meminta bantuan gue untuk minta dibuatkan desain untuk kaos mereka. 

Kaos Perhutani

Kaos Perhutani


Untuk Desain kaos, gue memberikan 2 pilihan untuk dipilih. Akhirnya dipilih yang desain nomer 1 sesuai dengan gambar diatas. Senang dan bangga bisa bekerja untuk penggarapan Porseni BUMN 2015 ini. Setidaknya gue bisa lihat langsung semangat olahraga yang dimiliki oleh ke 119 BUMN kita ini. Gue sendiri kalau tidak melihat langsung tidak percaya, bahwa kita memilliki BUMN yang sportif dalam bertanding walaupun mereka memiliki sejuta kegiatan yang bisa dibilang tidak sedikit. 

Thanks untuk First Position yang sudah mengajak gue bergabung untuk mengerjakan Event Porseni BUMN 2015. Mudah-mudahan 2016 gue diajak lagi. 






Salam Kreatif, 
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments