Porseni BUMN 2015

By November 10, 2015 ,


Alhamdulillah gue masih dipercaya untuk ikut terlibat menggarap sebuah Event yang menurut gue ini bukan event kecil. Event Porseni BUMN ini memang sebuah event yang rutin diadakan setiap tahun sejak 8 tahun yang lalu. Dimana cikal bakal event ini adalah menjaga tali silahturahmi antar kalangan BUMN agar bisa terus terjaga. 


Event Porseni ke-8 kali ini melibatkan 119 BUMN yang tersebar diseluruh Indonesia. Dan seluruh anak Perusahaan BUMN dari 119 BUMN tersebut. Ada yang baru untuk PORSENI BUMN 2015 kali ini, dimana kali ini BUMN mengadakan sebuah kompetisi untuk Band yang sebelumnya tidak pernah ada. 

Dan bukan hanya itu saja, untuk PORSENI kali ini juga ikut mengundang partisipasi khalayak umum untuk mengikuti lomba Photo Story Kompetisi. Dimana para peserta kompetisi ini dibuka juga untuk umum. Hadiahnya lumayan cukup besar, dan yang menariknya lagi, Ibu Menteri langsung yang memilih para pemenang dari Photo Story Kompetisi ini. 

Buat Anda yang ingin berpartisipasi silahkan Anda kunjungi website PORSENI atau Anda bisa tanyakan langsung ke Call Centernya. 

JADILAH BINTANG UNTUK NEGERI, sebuah Tagline yang sangat luar biasa menurut saya pada PORSENI kali ini. Dimana kita semua bisa memiliki kesempatan menjadi bintang untuk negeri dengan prestasi yang berbeda-beda. Bisa dalam olahraga bisa juga didalam berkesenian. 

Pembukaan Acara untuk PORSENI ini akan dilakukan pada tanggal 8 November 2015 nanti. Dimana Acara pembukaan ini akan dihadiri oleh Ibu Menteri sendiri beserta Direksi-direksi dari masing-masing BUMN. 

Acara pembukaan rencananya akan dilakukan di Car Free Day, Sarinah. Akan ada Band yang keren-keren juga disana nantinya. Buat kalian yang belum mempunyai rencana untuk tanggal 8 nanti, gue sih rekomen deh datang diacara Pembukaan ini. Bakal ada bazar juga loh nantinya. 


Oh iya, buat Elo yang di BUMN yang belum daftarkan team olahraganya, buruan daftarkan, karena pendaftaran akan ditutup pada tanggal 4 November 2015. Sayang banget kalau team olahraga atau Band lo gak ikutan di acara yang keren ini, he he he he ... 

Buat yang mau update infonya, Porseni BUMN 2015 ini juga memiliki account twitter official juga loh, coba follow @porseniBUMN15, disana elo bisa bertanya cara mendaftar, dan aktifitas-aktifitas persiapan yang sedang dilakukan oleh Atlit-Atlit Porseni BUMN. 

Yuk, ikutan dalam semaraknya acara PORSENI BUMN 2015 ini, dan jadilah bintang untuk Negeri kita sendiri. Karena kalau bukan kita siapa lagi, iya gak ? 



Salam Kreatif, 
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments