Suatu Ketika di Warung Padang

By November 29, 2015 ,


Karena Studio Desain gue waktu itu terletak dikawasan alam Sutera, maka gue sering banget makan diwarung padang disekitaran situ.

Gue lihat waktu itu makanan yang yang ter-display pada etalasenya bagus-bagus banget. Tapi kok foto didalam warung padang itu kenapa hasil ngambil dari Internet, gue pun bingung. Ide dadakan nih bro, gue langsung sambangi yang punya usaha, langsung gue bilang, "Uda, mau gak kalau gue fotoin makanannya biar bisa dipajang di tempat uda jadi bagus, gratisan kok da ?"

Si Uda rada-rada bingung juga, maksud gue apa yah. Kalau gue inget ekspresi bingungnya si Uda gue mau ketawa sampai saat ini. Terus dia bilang, boleh, jangan gratisan lah, saya bayar deh. Gue tetap bilang gue gak mau dibayar. Orang ini cuma moto doang kok, eh iseng gue kumat lagi, nanti sekalian gue cetakin deh da, untuk gantiin gambar itu (tangan gue nunjuk ke gambar yang gambarnya boleh ngambil dari internet). 

Keesokan harinya gue bawa team foto gue untuk mengambil foto makanan tersebut. Seperti yang dibicarakan kemarin, kalau mau ngambil makanan agak pagi, karena menunya masih komplit, maka gue datang pagi kesana. 





Gue set di satu meja untuk memotret makanan tersebut. Gue cuma bawa kain putih, reflektor dan kamera dua buah beserta team gue. Hampir 10 jenis makanan gue fotoin. Dan itu memakan waktu kurang lebih 2 jam doang. Karena jujur, display makanannya udah bagus kok, secara warung padang gitu loh. Berikut hasil foto-fotonya : 







Jadi pengen makan yah, ya udah buruan deh lari kewarung padang, karena untuk mendapatkan makanan yang begini lo cuma bisa dapetin diwarung padang. Selamat makan.





Salam Kreatif, 
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments