Tips Merawat Letter Block (huruf timbul)

By November 10, 2015 ,


Huruf timbul belakangan ini memang menjadi trend sendiri dalam dunia promosi. Itu disebabkan huruf timbul dirasa sangat informatif sebagai media yang terpajang didepan tempat Anda dalam berusaha.  Dan huruf timbul menjadi kesan pertama yang akan dilihat oleh orang, pada saat mereka berkunjung kekantor kita. Maka dari itu, huruf timbul ini harus dijaga agar memberikan kesan yang baik pada saat orang pertama kali berkunjung ketempat (kantor) Anda. 

Kesan mewah memang selalu tampak bagi kantor yang menggunakan huruf timbul pada kantornya. Untuk selalu menjaga agar huruf timbul itu selalu terlihat baik, maka Anda harus merawatnya dengan benar. Adapun beberapa tips yang dapat Anda ketahui pada saat merawat huruf timbul tersebut.


Jika Anda memiliki satu bidang seperti diatas, dimana huruf timbul Anda tidak terjaga atau tidak memiliki tudung hujan, maka masalah yang akan Anda dapatkan adalah Air yang menetes pada tembok dimana tempat huruf timbul Anda terpasang akan terlihat seperti iler (putih-putih), itu dikarenakan jalannya air dari atas akan menimbulkan kesan kotor pada dinding. 

Jika sudah begini, jika memang tembok Anda berwarna hitam atau terdapat aksen pada keramik / granit Anda, jangan sekali - sekali menggunakan Porstek atau yang sejenisnya. Itu akan menimbulkan efek embun pada granit Anda, tidak menghilangkan atau membersihkan noda yang terdapat pada keramik / Granit Anda. Jika sudah begini maka texture pada Granit Anda akan terkikis dan akan menimbulkan kesan kusam pada Granit Anda. 

Bahkan yang lebih parahnya lagi, itu akan merusak huruf timbul yang terbuat dari steinless steel. Akan terdapat jamur pada huruf Anda, dan itu menimbulkan kesan seperti karat. 

Ini bukan karat, melainkan jamur yang disebabkan oleh prostek
Banyak yang salah tafsir tentang produk yang satu ini (prostek dan kawan - kawanya). Dimana jika kita lihat beberapa tagline mereka ubin bisa menjadi mengkilap kembali, itu tidak demikian kepada ubin / marmer / keramik / granit yang memiliki warna atau tekstur. Jika kita menghilangkan noda itu dengan menggunakan prostek dkk nya maka yang terjadi ubin Anda akan berubah. 

Jika huruf steinlees steel Anda sudah demikian, maka yang pertama kali Anda lakukan adalah mengelapnya dengan menggunakan Sanpolly. Jika tidak bisa juga, belilah ACL di toko kimia dan usahlah dengan menggunakan kain pada huruf Anda. 


Untuk tembok Granit / keramik Anda, gunakan juga sanpolly untuk noda yang ada pada keramik / granit Anda. 

Lakukan itu minimal 2 minggu sekali untuk menjaga kilap dari Steenlies Steel Anda tetap kinclong. Harus rajin memang, karena untuk media yang satu ini dibutuhkan kerajinan untuk menghasilkan sebuah media informasi itu tetap baik. 

Jika Anda memang malas untuk 2 minggu sekali, Anda bisa lakukan satu bulan sekali. Memang Steinlees Steel itu seharusnya tidak berkarat, benar. Tapi jika bahan itu terus menerus diterjang panas dan dingin, lama - lama tetap dia akan mengeluarkan kesan kusam pada disetiap hurufnya. Jika sudah begini maka kesan jorok pada perusahaan Anda akan jadi nampak jelas pada saat orang pertama kali main kekantor Anda. 

Anda tidak ingin itu terjadi bukan ? 



Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments