Dialon Slide Desain Project

Membuat sebuah desain untuk Medical Product  bukan perkara yang mudah. Buat gue mudah dicerna menjadi satu prioritas utama. Karena jujur, buat gue, materinya sangat sulit dimengerti oleh orang awam, kalau gue membuat desain yang ribet, maka akan menampilkan satu komposisi yang membuat orang jadi males membaca materinya. 

Satu komposisi desain yang akan gue buat ini digunakan untuk materi presentasi para marketing. Dimana setiap marketing present pasti akan membawa materi yang gue buat ini. 

Desain Slide 1 untuk Dialon
Sebelah kiri adalah Story image yang menggambarkan satu pencerminan jalan keluar untuk permasalahan penyakit yang sangat sulit diobati ini. Dengan ditambahkan kalimat "Get the problem solved" membuat image menjadi mudah dipahami. 

Halaman pertama gue berikan satu ilustrasi antara lambung dan obat yang sangat bersahabat. Membuat para penderita penyakit ini aware akan obat yang dapat mengatasi keluhan para penderita. 

Desain Slide Dialon 2
Materi slide yang kedua ditambahkan dengan ilustrasi dari manfaat si Obat. Untuk materi copy-nya sendiri gue diberikan oleh client gue. 

Desain Slide Dialon 3
Desain Slide Dialon 4
Desain Slide Dialon 5
Desain Slide Dialon 6
Desain Slide Dialon 7
Desain Slide Dialon 8
Jujur aja, untuk membuat desain ini sebenarnya diawal gue berasa kesulitan. Itu dikarenakan memang materialnya hampir banyak menggunakan bahasa medikal. Akan tetapi melalui proses briefing dengan clientnya yang secara berkala, maka akhirnya gue bisa menyelesaikan pekerjaan ini dengan baik. 







Salam Kreatif, 
Arie fabian

Comments