House Of Dental Care and Aesthetic Project

By December 15, 2015 , ,


Ganti Billboard lama dengan billboard baru, begitulah kurang lebih permintaan dari Dokter Iman, pemilik dari Hodcaa ini. Gue bekerja sama dengan Dokter Iman ini hampir 2 tahun, sejak dari dia buka di Cipinang sampai sekarang sudah memiliki tempat sendiri di bilangan BSD. 


Orang yang cukup kreatif, serius membangun bisnis dan terus inovasi setidaknya itulah yang tergambar dari dokter yang sekarang menjadi Icon di Rumah Sakit Betsaida Sumarecon ini. Enak diajak diskusi dan memang selalu memiliki ide yang keren deh pokoknya. 

Billboard House Of Dental Care and Aestethic
Salah satunya dulu pada saat penentuan visual dari Billboard yang ingin dia buat. Visualnya gue sama dia rencanakan bersama. Untuk model dari Visual bollboardnya dia ambil foto sendiri. Dimana emotional Picture yang Anda lihat pada Billboard ini merupakan hasil jepretan seorang dokter. 

Ini jaman dulu yah, sebelum tompi yang akhirnya sekarang menggeluti fotografi juga. Kayaknya posisi orang creative sudah mulai membahayakan niy, kalau para dokter sudah mulai buat konsep sendiri, he he he. Tapi Gue sih gak geming, walau taste dia keren, maka gue setidaknya jadi lebih mudah dalam membuat sebuah visualnya. Karena gak usah meng-edukasi kata keren lagi kan setidaknya (ambil positifnya aja bro). 

Proses Instalasi Billboard House Of Dental
Sampai proses ini pemasangan billboard ini ditunggu oleh Dr. Iman ini. Pemasangan dilakukan daerah Cipinang Cimpedak, dimana beliau praktek disana bersama 5 orang dokter gigi muda lainnya. 

Billboard House Of Dental
Material dari Billboard ini menggunakan frame Steinlees Steal, dan visual menggunakan Fleksi German dua muka. Gue untuk pemasangan kali ini nggak ngurusin permasalahan pajaknya. Gue cuma memanage project mulai dari perencanaan sampai dengan instalasinya selesai. 

Billboard House Of Dental Care and Aesthetic
Gue menggunakan lampu Frontlite 4 buah untuk dua muka. Depan menggunakan lampu 2 buah dan baliknya gue gunakan lampu 2 buah juga. Untuk visualnya gue cuma lakukan layout sederhana aja sih, mengingat foto modelnya dari dia jadi gue cuma atur komposisi gambarnya saja. 







Salam Kreatif, 
Arie fabian 

You Might Also Like

0 comments