Porseni BUMN 2015 Part II

By December 13, 2015 ,


Nih lanjut lagi sesi dua, kayak sinetron Indonesia aja yah. Setelah acara pembukaan yang udah gue bahas, sekarang kita lanjut keperencanaan desain untuk pembuatan acara olahraga dan keseniannya. Yuk kalau mau tahu apa aja yang gue buat, silahkan baca postingan gue yang ini. 

Untuk persiapan acara olahraga yang digelar di Gor Sumantri, gue buat perencanaan Desain untuk Gate, T banner sponsor semua logo, T Banner untuk sponsor satuan, gue buat juga desain untuk Podium juara, Roll up banner lagi, R8 Decoration, dan lainnya. 

Lo bisa lihat dibawah yang sudah selesai gue kerjakan untuk desainnya :

Desain Cover Buku Panduan untuk Olahraga
Desain Pin untuk kebutuhan Merchandise Porseni BUMN 2015
Desain Banner di GOR Sumantri untuk kebutuhan Branding Porseni BUMN 2015
Tenda Sarnavile dan R8 untuk kebutuhan Sekretariatan Porseni BUMN 2015
Main Gate Acara Porseni BUMN 2015 di GOR Sumantri
Gate untuk masing-masing cabang olahraga

Podium untuk pemenang olahraga
Kartu peserta Olahraga dan Kesenian
T banner sponsor logo satuan
Backdrop untuk acara Kesenian
Setelah penyelenggaraan olahraga dan kesenian sesesai maka tinggal acara penutupan yang akan kita lanjut. Maka gue membuat lagi desain untuk kebutuhan acara Penutupan Porseni BUMN 2015. Untuk acara penutupan, desain yang gue buat adalah : 

- Undangan
- Brandingan Logo bersama 

Undangan untuk acara Penutupan Porseni BUMN 2015
Acara penutupan Porseni BUMN 2015 diadakan digedung BTN sebagai tuan rumah dari kegiatan Porseni ini. Maka acara penutupan diadakan di gedung BTN di jalan Harmoni, Jakarta. Acara penutupan diisi dengan : Performance band dari pemenang Porseni BUMN 2015, Performance pemenang Stand up Comedy Porseni BUMN 2015, lalu ada performance dari Cita Citata, Rieka Ruslan, dan pengumuman Juara Duta BUMN dan juga pengumuman dari Juara Umum Porseni BUMN 2015 ini. 


T Banner di acara Penutupan Porseni BUMN 2015

Pameran Foto Bintang Untuk Negeri Porseni BUMN 2015

Mini Stage di gedung BTN acara penutupan Porseni BUMN 2015
Performance Cita citata di acara penutupan Porseni BUMN 2015
Performance Rieka Ruslan di acara Penutupan Porseni BUMN 2015
Juara Umum dari Porseni BUMN 2015 ini adalah Pelindo 2. Senang rasanya bisa tuntas acara ini sampai dengan selesai. Dan acara penutupan selesai jam 01.00 WIB. Lumayan cukup lega rasanya pada saat itu.

Tapi berakhirnya acara penutupan itu bukan berarti selesai sudah pekerjaan gue. Belum, karena masih ada satu pekerjaan lagi, yaitu membuat laporang kontraprestasi sponsor. Dimana itu sekarang masih sedang gue kerjakan. Dan masih ada lagi pekerjaan untuk Pos event yang masih on progress gue tuntaskan saat ini. 

Laporan Buku Kontraprestasi kegiatan Porseni BUMN 2015
Laporan Buku Kontraprestasi kegiatan Porseni BUMN 2015
Sekarang posisinya tinggal 3 buku lagi dan sudah selesai gue kerjakan. Selanjutnya tinggal menyerahkan kepada kantor untuk segera diberikan kepada Kementerian BUMN.





Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments