Tips Seputar Backwall Portable untuk Event

By December 02, 2015 ,


Memang bukan barang baru jenisnya, backwall portable ini memang banyak dijumpai dipasaran untuk menunjang kebutuhan event. Namun tahu gak, kalau ini ternyata memiliki banyak variannya, jika ingin tahu, silahkan baca saja postingan Gue yang satu ini. 


Ukuran dari backwall ini ada yang ukuran 2 x 3 dan 3 x 3 meter. Dimana backwall ini juga terdapat dua jenis. Jenis Curve dan jenis straight. Untuk perbedaan keduanya bisa Anda lihat pada gambar dibawah ini : 

Backwall Straight

Backwall Curve


Untuk harga sendiri bervariasi, mulai dari 4 jutaan Anda bisa mendapatkan backwall ini. Biasanya Anda jika Anda membeli backwall ini Anda sudah diberikan tas sebagai pelengkap dari kebutuhan promosi ini. 

Pada gambar diatas, yang dinamakan backwall hanya bagian belakangnya (warna biru dan warna orange) saja loh. Tidak termasuk dengan meja yang berada didepannya. Untuk backwall ini sendiri memiliki kelebihan antara lain mudah dibawa-bawa. Jika memang Anda memilki rangkaian event, maka Anda memesan satu saja dan bisa Anda bawa-bawa kemanapun Anda menggelar acara Anda. 

Backwall ini biasanya digunakan untuk acara launching, sosialisasi, prescon, dan acara yang bersifat harus ada backdrop dibelakang tempat duduk Anda. Jika Anda membeli backwall ini, maka Anda harus bisa melakukan instalasi sendiri. Karena biasanya jika Anda membeli barang keperluan branding yang satu ini, maka Anda tidak akan mendapatkan manual guide cara pemasangan dari backwall ini. 

Buat Anda yang sudah mampir ke blogsite saya tidak usah khawatir, Anda akan bisa melihat bagaimana cara instalasi backwall ini. Anda bisa melihat pada gambar dibawah ini : 

Instalasi Backwall Printing
Instalasi backwall Printing
Jika Anda malas mencari barang kebutuhan branding ini, maka Anda bisa menghubungi Fabian Studio, maka mereka biasanya bisa langsung mengantar barang ini ketempat Anda. Untuk desain-nya sendiri Anda bisa merencanakan visual sesuai dengan keinginan Anda. 

Kekurangan dari backwall portable ini adalah hanya bisa digunakan didalam ruangan alias Indoor. Jangan sekali-kali mencoba menggunakan jenis ini untuk aktifitas Outdoor, karena hasilnya akan porak poranda alias kakinya tidak kuat menopang badanya, rubuh. 

Lama pengerjaan dari produksi backwall ini memakan waktu 4 hari kerja. Jadi buat Anda yang memerlukan material ini, lakukan pemesanan 4 hari sebelumnya. Untuk bongkar dan pasang kembali barang ini kuat bisa hampir satu tahun lamanya. Dalam catatan diletakkan di indoor dan pembongkarannya tidak kasar yah. 

Untuk instalasinya, Anda bisa langsung melihat gambar diatas dan mengikutinya, enak bukan ? 







Salam Kreatif, 
Arie fabian 

You Might Also Like

0 comments