Tips untuk Menggambar Ekspresi Muka

By December 01, 2015 ,


Buat Anda yang senang membuat gambar tangan, ini ada beberapa tips yang bisa Anda perhatikan dalam menggambarkan sebuah ekspresi wajah seseorang. Anda bisa melihat sebagai bahan refrensi untuk membuat gambar Anda. 

Hal pertama kali yang Anda perhatikan adalah pada saat pertama kali membuat bagian kepala. 


Buatlah bentuk kepala dasar dengan bentuk oval, dua telingan dan leher sebagai Acuan pertama kali gambar Anda. Lalu gambarkan garis vertikal untuk guide Anda dalam menentukan porporsi wajah dan muka yang akan Anda buat. 


Pada bagian kedua ini adalah menggambar hidung. Penggambaran hidung ini adalah sebuah langkah dalam menentukan porposi keseluruhan dari wajah yang akan Anda buat. 


Baru setelah itu kita bisa lanjutkan kepada bagian wajah lainnya. Ekspresi disini menjadi sangat berpengaruh untuk menentukan akan seperti apa keseluruhan dari wajah yang akan kita gambar. Jika kita lihat diatas, kita bisa melihat, ekspresi dari wajah ini menggambarkan orang yang sedang tersenyum. 

Untuk melengkapi gambar Anda, berikut ada refresni dari sebuah ekspresi wajah yang akan Anda buat, selamat menikmati. 














Berikut saya kumpulkan untuk keseluruhan ekspresi untuk penggambaran wajah yang akan Anda buat. Mudah - mudahan bisa bermanfaat untuk Anda, para pembaca blog @rie fabian ini. 





Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments