Bumper Animation Pertamina Event Project

By January 14, 2016 ,


Semalam di tanah Melajoe, menjadi tema acara Busines gathering dan Gala Dinner Acara Pertamina. Acara ini diadakan di Jakarta pada tahun lalu. 

Seperti gue tulis artikel sebelum ini, dimana gue menulis disana banyak kawan banyak rezeki. Inilah contohnya. Seorang teman yang bergerak dibidang visual studio meminta bantuan gue untuk mengerjakan animasi bumper untuk kebutuhan screen event mereka.

Materi yang gue buat memiliki ukuran square karena memang permintaan dari sana memang square. Jadi rencananya ini memang ingin diletakkan discreen yang sudah disiapkan oleh penyelenggara acara. 


Nah tapi kalau dapat lemparan pekerjaan yang seperti ini waktunya memang sangat luar biasa mepet. Untuk pengerjaan Bumper Opening ini gue cuma dikasih waktu 3 hari. He he he, gimana tuh ngerangkai storylinenya ?

Yang ada semuanya gue minta selengkap-lengkapnya untuk storyline dari pihak kawan gue. Gue tinggal membuat visual dalam bentuk Animasinya saja. Kalau gue ikutan mikir lagi untuk membuat storylinenya sudah pasti ini gak akan kekejar.

Bisa dibilang sih pengerjaan ini memang tidak maksimal pasti hasilnya. Akan tetapi untuk beberapa penyelenggara event sangat memaklumi karena memang waktunya sangat mepet. Perihal seperti ini sering sekali memang terjadi untuk sebuah event.

Banyak faktor yang bisa bikin kejadian ini bisa terjadi. Bisa dari faktor client-nya, atau memang dari faktor penyelenggara acaranya. Tapi yang jelas gue sih gak tahu dengan jelas, yang penting target gue menyelesaikan animasi ini, dan alhamdulillah-nya selesai.




Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments