Connect Object Graphic Visual For Both

By January 20, 2016 ,



Connect Object Graphic Visual merupakan konsep yang Gue bangung untuk pengerjaan visual both desain. Dimana akhirnya semua gambar akan terlihat menyatu atau Connect, ketika kita lihat dari depan both pameran tersebut. Seperti apa dan bagaimana, yuk ikuti postingan Gue dibawah pada blogsite ini. 

Bukan cuma strategi kampanye sebuah produk aja yang menggunakan kata "connect", tapi gue juga membuat satu korelasi antara satu visual dengan visual yang lainnya. Anda bisa merasakan gambar dibawah ini :

Desain Both Untuk Pameran
Yup, Anda bisa melihat Antara background utama dengan wing background gambar tetap menyambung, seolah-olah ini satu kesatuan. Padahal dimensinya berbeda, itulah yang gue bilang Connect Object Graphic Visual.

Gue mencoba memainkan satu kesatuan konsep dan menjaga Ambience dari visual ini agar tetap bisa dinikmati oleh pengunjung pameran nantinya.

Desain Both Untuk Pameran
Bukan cuma wing kiri saja, akan tetapi wing sebelah kanan pun demikian. Jadi satu kesatuan akhirnya, gambar ini terkesan kita sedang berada di pesisir pantai. Pada Floring juga gue buat visual pasir pantai, lagi-lagi untuk menjaga ambience dari both ini tetap terjaga.

Desain Both Untuk Pameran
Desain Both Untuk Pameran
Kata connect sendiri juga mengartikan menyambungkan antara konsep, Suasana (Ambience) dan Fungsi. Dimana secara fungsi ini tetap both yang akan dipamerkan untuk produk-produk outdoor activity.

Desain Both Untuk Pameran
Keterangan dari gambar :

1. Connect Object Graphic Visual, menyambungkan kedua dimensi kepada satu kesatuan konsep.
2. Bisa digunakan untuk Branding
3. Produk-produk dari client

Murah, efisien dan dapet sih kalau gue bilang, karena memang secara produksian ini hanya membuat, Main Backdrop, Wing kanan dan kiri serta Floring tok. Selebihnya bangku untuk tamu yang datang bisa diletakkan didalam tenda atau diluar tenda.

"Terkadang kreatifitas harus dibuat dengan sebuah perencanaan yang matang untuk mendapatkan hasil dari produksi yang maksimal"





Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments