Visual Branding Oriflame Promo

By January 13, 2016 ,


Yah, tolong bikinin visual buat aku dong, suara dari belakang gue. Pas gue tengok, eh istri gue nyodorin materi copy untuk promo kegiatan dia. Jadi ceritanya Oriflame ada program untuk bagi-bagi hadiah nih. Kalau udah mentri keuangan yang ngomong gue mau apa lagi, he he he. 

Gue coba rangkai dulu deh, mulai dari komposisi warna yang bakal gue pakai untuk desain-nya. Isengan sih timbul ide di otak, mau buatkan gambar gif biar lebih menarik. Jadi nanti hasilnya gak still gitu. Oke corat-coret, corat-coret, akhirnya jadi juga niy gambar gif.

Gif Visual untuk Oriflame Promo
Gue mau main warna soft kali ini, gue coba main diarea hijau cuma soft banget yang gue combine dengan abu-abu agak hitam. Nah, tiba deh gue mau coba upload ke Facebook, ternyata eh ternyata tidak semudah yang gue bayangkan sobat. Gue fikir tinggal upload biasa, eh gak taunya harus masuk ke hosting image dulu baru share link.

Wah, wah, wah, kalau begini pasti ibu negara bakal marah nih. Dan commentnya gue udah bisa nebak dari dia, "Ah ribet banget uploadnya". Begitu juga pas gue kirim by whats app. Di android dia masih belum bisa support file Gif. Harus download software dulu untuk ngeliat gambar yang gue kirim. Ini mah makin ribet.

Oprek lagi, akhirnya gue jadiin video aja sekalian. Gue masukin lagu (iseng-iseng) dan akhirnya gue kirim deh ke whats app nya dia.


Jadi deh tuh dari gif gue jadiin VT, he he he. Terus gue juga coba bikin still image-nya juga deh. Tanggung abisnya. Biar sekalian aja lengkap, Gif, VT dan Still Image-nya.

Visual Promo Oriflame
Nah, udah jadi semua, sekarang tinggal tidur deh. Besok aman jadinya kalau ditanya sama Ibu Negara kesatuan Republik Fabian Studio. Oh iya, kalau mau tanya-tanya produknya oriflame jangan tanya dikolom komentar yah, karena gue gak tau, gue cuma di brief materi untuk promo ini doang masalahnya.

Sampai ketemu lagi pada artikel lainnya yah sobat, thanks sudah berkunjung ke Blogsite gue.  




Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments