VT Selamat Tahun Baru 2016


Moment Tahun Baru memang satu moment dimana kita bisa mengintropeksi diri. Karena itulah moment ini juga biasanya diabadikan oleh Fabian Studio dalam bentuk VT. Dimana akhir dari kreatifitas ditahun 2015 telah berlalu. Kini 2016 siap menyongsong didepan mata. 

Pertanggal ini pun, kalender disetiap meja atau rumah kita berganti dari 2015 sekarang menjadi 2016. Untuk Fabian Studio sendiri saat ini mengalami cerita yang sangat dinamis untuk tahun 2015. Dimana jujur saja, 2015 memang satu tahun yang paling berat diantara 4 tahun sebelumnya. 

Iklim politik yang memang sangat panas membuat dampak yang kurang bergairah untuk industri kreatif bergerak di tahun 2015. Walaupun diakhir tahun tetap ditutup dengan sebuah cerita yang manis, karena Gue dan rekan gue di Fabian Studio dipercaya menggarap acara Porseni BUMN 2015. 

Tapi itulah sebuah proses yang mana menurut gue menjadi satu kesatuan yang lengkap dalam membangun usaha seperti gue sekarang ini. Yang penting maju terus pantang mundurlah.

Buat lo, pembaca blogsite gue ini, gue secara pribadi juga mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2016, Sukses selalu untuk apapun yang lagi lo kerjakan"





Salam Kreatif,
Arie fabian

Comments