Bertandang Ke Walikota Depok Bersama Seniman Senior

By March 21, 2016 ,


Diundang ke Walikota Depok untuk Presentasi sebuah acara adalah sesuatu banget. Apalagi yang minta para seniman Senior yang memang para pelaku seni di Kota Depok itu sendiri. Kehadiran saya kesana atas permintaan dari Mas Jokodewo, dimana waktu memang gue garap konsep bareng bersama beliau untuk sebuah acara yang menggunakan venue adalah Kota Depok. 

Ternyata, sesampainya disana, mas Jokodewo tidak sendiri, merupakan membawa Komando (Komunitas Seniman Depok). Alhasil selain meeting di Walikota Depok, sekalian juga deh gue kenalan dengan para pelaku seni di Kota tersebut.


Di Walikota Depok sendiri yang kita temui adalah Kadis Dispora dari Kota Depok langsung. Pasukan Komando disana bersama dengan Om Ginanjar, Ucok Baba, Rina Bule, Mas Joko Dewo, dan kawan-kawan lainnya.


Kita membahas satu persatu kebutuhan yang akan diperlukan untuk event yang akan kita kerjakan ini secara bersama nantinya. Jadi gue bersama kawan Gue (Nobon) dan beserta Komando itu sendiri.

Dari kita tetap mengedepankan Depok sebagai kota yang banyak melahirkan artis tapi memang belum dapat wadah untuk membuat sebuah kreasi ditempat mereka sendiri. Gue sendiri baru nyadar, ternyata hampir 60% artis itu dilahirkan dikota depok ini sendiri. Tapi memang, mereka berkarya diluar dari kota Depok itu sendiri.

Nah kalau dari Komando ini, ingin sekali membuat sebuah wadah yang nantinya memang kita akan selenggarakan event-event yang rutin yang bertempat di Kota Depok itu sendiri.


Ini sebuah Maha Agenda yang luar biasa kalau menurut gue. Dimana ruang-ruang kreasi ini akan dibentuk untuk membesarkan sebuah Kota yang mana Kota tersebut sebenarnya memang banyak sekali melahirkan para seniman. Dan menurut gue ini memang sangat penting dilakukan, mengingat kegiatan ini akan ikut mendongkrak kreatifitas dari Kota itu sendiri.

Mudah-mudahan kita semua bisa bersinergi bersama dalam mengerjakan event-event kedepan.



Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments