Biaya Pasang Iklan pada Videotron

By March 11, 2016 , ,


Berkunjung kesebuah Advertising besar dibilangan Jakarta, gue kayak lakukan study banding kesana. Gue bawa proposal ingin mengajukan program yang rencananya akan gue kerjakan bersama dengan Advertising tersebut. 

Diluar dugaan dia tertarik dengan apa yang gue tawarkan, cuma memang mau lihat second Opinion dahulu dari orang yang memang dia percaya. Buat gue sih gak ada masalah, jadi yang gue tawarkan adalah sebuah kontrak kerjasama untuk menyelenggarakan event yang memang cakupannya nasional.

Berhubung mereka adalah sebuah kantor advertising besar yang memilki beberapa titik Videotron di Indonesia, maka gue sebenarnya ingin mengajak mereka untuk bekerja sama dalam penyelenggaraan event yang gue pengen bikin. Mereka gue minta untuk menjadi founder sekaligus legal-nya plus titik yang mereka punya untuk melakukan woro-woro dari event gue.

Gue udah buatkan konsep plus dengan budgeting-nya untuk event yang gue selenggarakan. Budgeting didalamnya sudah bersama dengan prediksi profit yang akan kita dapatkan bersama.

Nah dari situ, gue malah ditawarkan untuk coba memasarkan titik mereka. Mereka memiliki titik antara lain di kota :

1. Jakarta 
2. Jawa Barat 
3. Jawa Timur 
4. Kalimantan Timur 
5. Riau 
6. Sulawesi Selatan 
7. Banten 

Untuk jumlah titik yang mereka miliki adalah 58 Titik tersebar dikota-kota yang gue sebutkan diatas. Untuk biaya mereka membicarakan hal yang paling mudah, hanya Rp.10.000,- /30 detik. Minimal pemasangan waktu adalah 1 bulan, dan minimal Payment adalah Rp.100.000.000,-

Lumayan jadi nambah wawasan dan nambah spot untuk melakukan promosi jika memang kedepan gue garap event butuh media promosi, gue bisa tambahkan media ini untuk gue lakukan woro-woro untuk event gue.

Buat para pembaca blog gue, kalau ada yang mau pasang iklan di Videotron bisalah kita duduk-duduk sambil ngopi bicarakan perencanaannya, karena untuk materi (video) kan gue juga bisa buatnya.




Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments