Braga Festival 2011

By March 07, 2016 , ,


Setelah Kulinernya sekarang baru berbicara tentang kreatifitasnya. Kalau perut kenyang pasti enak ngomongnya. Jadi pada saat kemarin saya datang kekota kembang ini, hotel saya bersebelahan dengan jalan Braga, yang ternyata disana ada Braga Festival. 

Braga Festival ini merupakan rangkaian acara dari memperingati acara ulang tahun bandung yang ke 201, yang digelar oleh gabungan seniman-seniman bandung. Bukan hanya karya foto saja yang dipejeng disini, tapi juga karya lukis, karya gambar, ilustrasi, action Figure sampai dengan seniman musiknya pun ikut meramaikan Braga Festival ini (sayang gak ada artisnya ui).

Namun saya cukup terhibur melihat beberapa kreatifitas yang dibuat oleh para seniman Bandung. Saya sempat ngobrol dengan beberapa dari mereka yang mengungkapkan inilah kota yang selalu diberi ruang sedikit, begitu ada moment mereka langsung turun ke jalan. 

Memang saya melihat para seniman ini begitu memperhatikan kotanya. Mulai dari pameran foto yang selalu berbicra tentang kontrol sosil, fasos, kemacetan lalu lintas (ternyata bukan Jakarta aja loh), dll. Beberapa hasil foto terdapat banyak ekspresi mereka tentang kotanya. 

Dan saya sangat beruntung sekali ada pada saat dan waktu yang pas berada dihotel yang bersebelahan dengan Jl. Braga ini. Karena ini (Braga Festival) tidak diadakan sebulan sekali dan juga kata mereka setahun sekali aja belum tentu. 

Saya ambil beberapa gambar dari Braga Festival itu : 















Salam Kreatif, 
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments