Eksperimen Both untuk Jualan

By March 10, 2016 ,




Dalam pembuatan desain both memang banyak tantangannya, terlebih lagi kalau both itu dibuat untuk industri rumahan. Karena akhirnya kita harus berjibaku dengan fungsi dan harga.

Seorang kawan ingin membuat usaha yang baru mulai, dia ingin membuat sebuah both untuk usahanya dia. Dia mengutarakan kepada gue untuk bisa membantu, dan gue bilang gak usah khawatir, gue bikinin. Masalah biaya gak usah difikirin, gue kasih ini dengan cuma-cuma kok.

Gue banyak berhutang budi dengan kawan gue yang satu ini, dan menurut gue sih selagi gue bisa bantu alangkah senangnya gue untuk bisa membantu kawan agar bisa maju dalam membangun usaha. Gue tahu banget membangun usaha bukanlah perkara yang mudah, semuanya diawali dengan banyak sekali kesulitan, apalagi yang utama adalah masalah dana.

Desain Both untuk usaha

Gue sih mencoba membuat desain bothnya seperti diatas. Dimana gue letakkan visual didepan gambar emotional produk agar bisa menarik orang walau dari kejauhan sekalipun. Beberapa tempat visual pun gue letakkan ditengah.

Lalu pada bagian header pada both ini gue memberikan space untuk nama produknya. Kalau memang bisa dibuat menggunakan cutting board untuk penamaan dengan bentuk seperti letter sign maka gue sih prefer ini dibuat seperti letter sign.

Desain Both untuk usaha menengah
Inilah yang gue bilang jadi seorang desainer itu seru, dan ini juga kenapa gue ingin bisa pada bidang ini. Karena memang akhirnya kita bisa memberikan manfaat kepada orang lain. Kalau berpenghasilan atau mendapatkan uang sih itu bonusnya aja. Yang paling terpenting kita bisa banyak melakukan hal yang melegakan orang lain.




Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments