Pembuatan Website untuk Musik Management

By March 21, 2016 , ,


Sebuah Label Musik dan Management Artist meminta dibuatkan website untuk mereka. Gue briefing kemarin dengan Pak Haji pemilik dari Management Artist ini. Mereka ingin dibuatkan website berbasis CMS agar mereka bisa memasukkan Content mereka sendiri kedepannya. Memang kalau kita lihat, pola website dengan model CMS (Content Management System) sudah digunakan hampir disetiap website. 

Nah kalau dari gue sendiri sih team sudah sangat siap untuk membuatkan website yang berbasis CMS ini. Jadi memang kalau bicara pembuatan website ini gue pasti bekerja sama dengan team untuk mengerjakannya.

Gue lebih kepada perencanaan dan pengerjaan layout desain-nya saja, sedangkan team yang gue maksud adalah team IT, untuk pengerjaan Programmingnya. Untungnya gue pernah kuliah IT, sampai saat ini gue masih bisa present dan membuat sebuah perencanaan untuk website.

Untuk kobra musik sendiri, halaman website sedang dipersiapkan dengan memasang desain under conrtuction pada halaman depannya.

Halaman Under Contruction Website Kobra Musik
Pak Haji ini senang sekali dengan Kobra untuk lambang dari usahanya. Karena memang menurut beliau, Kobra itu melambangkan hewan yang mau diajak kemana saja. Tetap memunculkan rasa misteriusnya, dan asik dijadikan lambang.

Kobra salah satu ular yang bila ditiupkan seruling dapat berinteraksi dengan musik itu sendiri, maka dari itu yang menjadikan alasan kenapa dinamakan Kobra Musik.



Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments