Semangat Thomas Alfa Edison


Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan. - Thomas A. Edison -
Lihat satu ukiran kata-kata dari Thomas Alfa Edison yang harusnya menjadi satu motivasi kita menuju kemajuan-kemajuan yang akan terjadi dalam hidup kita. 

1% itu adalah Inspirasi dan 99% adalah kerja keras, Jadi jangan mengharapkan satu keberuntungan yang akan membawa kita menuju kemajuan. Sekalipun inspirasi anda sungguh brilian dan sangat jenius tapi hal itu tidak cukup untuk mengantarkan anda menuju keberhasilan. 

Kerja keras merupakan bagian yang sangat terpenting dalam menuju proses keberhasilan anda. Jadi bagi anda yang sering menemukan ide-ide yang sangat segar segeralah mengeksekusi karena dalam waktu 24 jam orang yang sebanyak 5 milyar didunia ini pasti akan berfikir sama seperti anda. 

Ide tanpa eksekusi adalah hal yang sia-sia, sama dengan inspirasi tanpa kerja keras. Temukan jalan kreatif berfikir anda lewat pengeksekusian sebuah ide, keras dalam mewujudkan ide anda kepada mereka yang menganggap itu tidak mungkin. 

Buktikan bahwa ide anda merupakan sebuah inspirasi murni dari anda. Buktikan bahwa semua yang anda lakukan adalah bagian dari kerja keras anda. Biarkan semua bergulir bersama dengan kesulitan-kesulitan yang anda temui. Karena seperti itulah proses keberhasilan. 










Salam kreatif,
Arie fabian

Comments