Tyres Production

By April 03, 2016 , ,


Membuat usaha merupakan memang tantangan tersendiri untuk membangunnya. Kali ini datang dari orang-orang terdekat gue, dimana Istri gue ingin membuka sebuah usaha yang memang menangani seputaran art living. Dia ingin membuat sebuah bentuk kreatifitas yang akan dituangkan untuk tempat peristirahatan. Produk yang pertama yang ingin dia buat adalah sarung bantal, dengan membuat sendiri dan bekerja sama dengan tukang jahit. 



Karena dia membangun usaha ini bersama rekannya makanya logo yang dibuat berdasarkan inisial dari dua nama orang. Logo ini gue buat gue ambil Ambience-nya dari bisnis dasar yang ingin mereka buat yaitu, Art Living.

Menggunakan symbol orang yang sedang beristirahat ingin menguatkan makna yang tersirat didalam usaha mereka. Kedepannya mereka akan terus mengembangkan produknya, dan memang gue sempat melihat sebuah perencanaanya.

Logo Gram
Menggunakan font serif menambah kesan vintage agar cepat dimengerti ketika orang membaca merk ini. Gue membuat logo ini banyak mengeksplore dari tujuan dan harapan-harapan dari mereka atas usaha yang akan mereka bangun.

Logo untuk Tag Product
Itu contoh merk yang akan dilekatkan kepada Tag untuk produk yang akan mereka buat. Gambar diatas hanya ilustrasi, bukan produk mereka. Karena memang mereka saat ini sedang merancang karya-karya mereka yang akan mereka pasarkan.

Cara pemasaran yang akan mereka lakukan, pemasaran dilakukan lewat online. Dan untuk pemesanan juga bisa dilakukan secara offline dan online. Kedepannya mungkin mereka akan membuat sebuah workshop wilayahnya di mall yang sudah mereka konsepkan.

Logo pada Papper Bag
Untuk sementara yang mereka butuhkan untuk kebutuhan pemasaran mereka adalah : Papper Bag, Kartu nama dan Tag Produk.


Kartu nama







Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments