Penyedia Jasa Layanan Nonton Film Secara Online di Indonesia

By June 19, 2016 ,


Pada saat era Tekhnologi Informasi pada saat seperti sekarang ini, kita memungkinkan untuk mendapatkan informasi dari manapun dan kapanpun. Tidak terbatas oleh wilayah dan waktu. Begitupun dengan Film, baik serial Televisi mapun Film-film yang klasik yang diproduksi oleh lintas negara. 

Saat sekarang kita sudah diramaikan oleh para penyedia jasa untuk bisa menonton via Online, baik melalui PC, Laptop maupun Handphone. Kita bisa melihat film apapun yang ingin kita lihat lewat gadget yang kita miliki. 

Awal tahun yang lalu kita melihat kericuhan yang terjadi atas penyedia jasa nonton Streaming ini. Anda pernah mendengar Netflix bukan ? 

Dimana pada awal tahun yang lalu mereka bermasalah dengan regulasi yang ada di Indonesia. Nah dengan menggunakan Netflix ini, maka kita bisa memungkinkan untuk menonton film-film serial yang diproduksi di Amerika. Kapanpun dan dimanapun dengan menggunakan Gadget kita tentunya. 


Nah sebenarnya selain Netflix kita disajikan banyak penyedia jasa lainnya. Selain Netflix itu sendiri kita bisa melihat yang lain bermunculan, diantaranya :

HOOQ
Iflix
Dan satunya lagi adalah perusahaan Online yang lahir didalam Negeri adalah :

Genflix
Masing-masing dari para penyedia jasa memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Baik dari cara pembayaran maupun dari layanan. Yang jelas user sudah semakin dipermudah untuk menerima informasi apapun yang mereka inginkan.

Lewat genggaman tanganpun sekarang kita sudah bisa menyaksikan film-film yang ingin kita tonton atau tayangan-tayangan yang ingin kita lihat pada Gadget kita.

Gue terkadang terkesan dengan orang yang membuat set up bisnis model Online seperti ini. Sangat jeli melihat peluang. Memang pada saat sekarang berbisnis Informasi sangatlah menjanjikan, apalagi memang yang berbau tekhnologi, masih panjang sepertinya nafasnya.



Lalu kira-kira bagaimana dengan TV Cable yah kedepannya ?




Salam Kreatif, 
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments