Gue dan BCA (Kartu ATM Hilang Terus)

By July 22, 2016 ,


Gue dan Bca adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Gue jadi nasabah BCA sekitar dari tahun 2008 kalau gak salah. Ada satu kelakuan unik gue dengan BCA, yaitu laporan kartu ATM hilang, sampai terakhir sekarang ini udah hampir 10 kali buat kartu ATM. 

Sampai terakhir hari ini, gue minta buatkan kartu Atm baru lagi karena hilang di ATM. Dan itu ternyata tersimpan di komputer CS berdasarkan nomer kartu. Jadi kenapa bisa 10 kali ilang dan itu rata-rata di ATM hilangnya, ada ceritanya juga sih. 

Jadi ATM BCA sekarang ini ada dua proses dalam pengambilan uang, kalau ATM agak lama, maka proses yang dilakukan oleh mesin ATM itu adalah mengeluarkan uang terlebih dahulu baru mengeluarkan kartu, kalau ATM yang agak baru biasanya mengeluarkan kartu terlebih dahulu baru mengeluarkan uang. 

Untuk ATM yang sudah agak lama ini gue biasanya bermasalah. Karena pada saat uang keluar, maka biasanya gue langsung pergi dari ATM tersebut, tanpa mengingat kartu ATM itu belum gue ambil. Kalau ngambil uang di ATM yang agak baru biasanya gue terselamatkan, karena kartu dulu yang keluar baru uangnya keluar. 

Jadi buat gue yang sangat grasah-grusuh, model ATM yang lama ini memang jadi musuh besar gue, ha ha ha ha .... padahal disekitar tempat tinggal gue masih banyak tersedia mesin ATM yang lama, alias mengeluarkan uang dulu baru kartu. 

Jadi 10 kali sudah gue hilangkan tuh kartu ATM alias kartu tersebut belum diambil di ATM tersebut. Kalau kejadiannya gue ambil uang lalu ada yang antri, biasanya gue keluar dari ATM orang yang Antri akan memberi tahu kalau kartu gue ketinggalan, tapi kalau gak ada orang yang antri, maka gue biasanya akan kembali lagi dalam waktu 5 jam kemudian dan sudah lumrah kalau ATM itu tidak bakal ada di ATM tersebut. 

Tapi biarpun sudah hampir 10 kali hilang, tapi sampai terakhir sekarang ini, gue gak pernah kehilangan jumlah saldo, alias aman sih. Terima kasih BCA, gue sampai sekarang masih sangat nyaman banget transaksi menggunakan pelayanan dari Bank BCA ini. 




Salam Kreatif, 
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments