MI Notebook Air Segera Launching

By July 27, 2016 ,


Setelah kemarin gue posting adobe kedatangan pesaing baru, kini saatnya Apple yang kedatangan pesaing baru untuk produk Notebooknya. Xiaomi sebentar lagi akan merilis Notebook yang menurut gue sangat mirip dengan Macbook, buat yang penasaran, yuk kita lihat. 

Xiaomi memang terus membayang-bayangi pergerakan dari Apple. Dimana kemarin baru saja heboh dengan Smartphone-nya, sekarang Xiaomi akan meluncurkan produk Notebooknya, yaitu Mi Notebook Air.

Mi Notebook Air
Mi Notebook Air
Dengan dua varian warnanya, Mi Notebook Air akan memasarkan produk Notebooknya. Belum tahu ini akan launching di Indonesia kapan, tapi yang jelas produk ini sudah dipersiapkan oleh pihak Xiaomi untuk segera dipasarkan. Kalau lihat spesifikasinya, ini cocok banget nih buat pekerjaan grafis, Anda bisa lihat spesifikasinya pada gambar paling bawah.

Mi Notebook Air
Mi Notebook Air
Mi Notebook Air
Mi Notebook Air
Mi Notebook Air
Mi Notebook Air
Mi Notebook Air
Mi Notebook Air
Mi Notebook Air
Mi Notebook Air
Mi Notebook Air
Mi Notebook Air

Mi Notebook Air
Mi Notebook Air
Untuk permasalahan harga, Anda bisa lihat Mi Official membeberkan harganya :


Untuk Mi Notebook Air 13.3" Mi menawarkan harga USD 750, sekarang kita lihat dengan Produk Macbook Pro 13" yang dibandrol dengan harga diatas USD 1.000. Kemarin gue baru tanya sekarang untuk Macbook pro 13 inch itu sekitar 23 jutaan atau perkiraan kurang lebih harga dalam dollar adalah USD 1.688


Kalau melihat spek kalau menurut gue tidak terlalu jauh, hampir-hampir mirip. Kalau memang sampai di Indonesia tetap dengan harga USD 750, maka kita bisa perkirakan mana yang lebih laris manis terjual ?

Kalau ditanya sama gue, pasti gue akan prediksi produk ini akan diborong di Indonesia, walaupun gue gak yakin ini bisa menggeser Apple kayak kejadian blackberry digeser sama Android sih. Tapi setidaknya produk ini akan mengganggu penjualan Macbook series-nya Apple di Indonesia.

Gak sabaran nunggu ini datang ke Indonesia, kita tunggu aja yah bareng-bareng, mudah-mudahan produk ini launching di tanah air. Lumayan, paling tidak efeknya akan menurunkan harga jual apple, siapa tahu, kalau ini launching macbook turun harganya, dan kalau turun gue tetep beli macbooooook, ha ha ha ha ......



Sumber : 
https://www.facebook.com/miuiromchina/photos/pcb.1120829107976663/1120827367976837/?type=3



Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments