Notes Grup Oriflame

By July 26, 2016 , ,


Istri gue telpon ke gue, ada kawannya di Oriflame mau buat buku Agenda, dia bertanya sama gue, mau bantu gak. Kalau jawabannya bukan siap, bukan Arie namanya. Maka gue bantu untuk membuat produksi cetaknya, karena memang desainnya sudah siap. 

Lucky, nama kawannya konsultasi sama gue, bagaimana bentuk yang bagus untuk agendanya. Maka gue bilang sama dia, pada bagian depan diberikan mika pasir saja, lalu dibagian belakang menggunakan karton putih jilid Spiral. 

Dia menanyakan sama gue, kalau menggunakan hardboard untuk 4 hari bisa selesai ndak, gue bilang nggak akan maksimal hasilnya. Sayang, mending memang menggunakan mika pasir aja depannya, tidak menghilangkan bentuk ekslusifnya, dan gak akan membuat kesan murahan, tambahannya lagi 4 hari bisa selesai. 

Cetak Agenda
Jilid Spiral Agenda
Setelah 4 hari maka orang produksi gue kirim ketempat ibu lucki. Kalau menggunakan hardboard pada bagian cover sudah pasti tidak akan keburu, karena memang minimal paling cepat untuk pengerjaan hardboard adalah 3 hari, belum jilid spiral, cetak dan sebagainya.

Isi dari Agenda
Cover Agenda menggunakan Mika Pasir, lalu dilanjutkan untuk bagian covernya menggunakan Art Karton 260 gram. Untuk isi 2 lcembar menggunakan art papper 150 gram. Dan sisanya 48 halaman menggunakan HVS tanpa dicetak alias polos. Lama pengerjaan 4 hari kerja.





Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments