Produk Inovatif untuk Anda yang Pelupa


Lumayan keren nih produk, dimana kalau lo si Pelupa yang sama kayak gue, pasangkan benda ini maka Anda akan bisa melacak dimana benda yang Anda cari. 

Biasanya kunci, dompet, handphone atau yang terbesar seperti motor atau sepeda Anda, dengan alat ini maka Anda tidak perlu mengkhawatirkan lagi dimana keberadaan benda kesayangan Anda tadi.


Produk tersebut bernama TrackR, dimana produk ini akan di sinkronisasikan dengan Smartphone Anda. Setelah Anda membeli produk ini, maka Anda tinggal menginstall aplikasi yang diminta oleh produk ini, maka Anda sudah bisa tahu dimana keberadaan benda kesayangan Anda tersebut.

Trackr diletakkan pada tas
Trackr diletakkan pada dompet
Trackr diletakkan pada Sepeda
Anda bisa melihat pada gambar-gambar diatas, dimana trackr diletakkan pada benda apapun yang memang sering kita tertinggal atau memang kita takut kehilangan. Untuk gambaran dari produk itu sendiri adalah :

Spesifikasi Produk Trackr
31 mm tidak besar itu memudahkan kita menempelkan pada tempat-tempat tersembunyi agar tidak terlihat oleh mata. Ketika memang kita letakkan pada bagian sadel sepeda pada bagian dalam, maka benda ini tidak akan terlihat oleh orang yang berniat jahat untuk mengambil sepeda kita. Begitu juga untuk motor, Anda bisa meletakkannya pada bagian bagasi motor Anda.

Harga dari produk ini adalah :

Harga dari Produk Trackr
Bagi Anda yang ingin memesan Anda bisa langsung pesan melalui websitenya, klik link pada caption gambar dibawah ini :

Link Produk Trackr
Atau link dibawah ini :
Link Pemesanan produk Trackr 

Ini adalah sebuah produk yang sangat inovatif, sangat bermanfaat seperti gue yang memang beneran pelupa. Gue sangat apresiasi kepada produk-produk yang memang banyak mendatangkan manfaat seperti ini, karena dengan adanya sebuah produk ini, maka banyak orang yang akan terbantu untuk mencari barang mereka yang hilang.




Salam Kreatif,
Arie fabian

Comments