Software Vektor Grafis Pesaing Adobe Ilustrator

By July 06, 2016 ,


Pada tahun ini Adobe ilustrator mulai kedatangan kompetitornya kembali. Setelah bersaing dengan Corel Draw, software vektor yang satu ini kini dihadapkan dengan software baru yang bernama Affinity Designer.

Software grafis yang satu ini memang diciptakan untuk menangani permasalahan vektor Grafis. Dimana software yang satu ini dibanderol dengan harga $ 49.99, Anda tinggal konversi saja jika dalam bentuk rupiah.

Awalnya software ini hanya bisa di instal pada Mac OS saja, tapi belakangan ini belum lama, software ini mengeluarkan untk versi windows-nya. Software ini dapat mengekspor file PSD yang kita buat menggunakan Photoshop. Produksi metafilenya bisa dalam bentuk : SVG, EPS, PDF, PDF/X, dan File FH.

Jika Anda menggunakan Sistem Operasi Windows pada PC Anda, maka Anda sudah bisa mencoba versi betanya sekarang. Caranya Anda bisa klik link disini.

Untuk video tutorialnya juga sudah banyak beredar di Youtube, seperti video dibawah ini :


Bagaimana menurut Anda, berniat ingin mencoba ?

Kalau dari gue pribadi sih ada niatan mau mencoba, karena dasar memang seneng nyoba-nyoba. Kali menemukan pengalaman baru dalam membuat karya vektor. Nanti kalau udah nyoba gue share lagi dalam bentuk tulisan pada postingan berikutnya.

Atau kalau dari Anda sudah ada yang mencoba, yuk berbagi dikomentar pada postingan blog gue kali ini. Lumayan buat wawasan para pembaca lainnya yang berkunjung ke blog ariefabian.com ini.




Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments