Tematik Hello Kitty

By July 27, 2016


Berbicara suka, terkadang orang ingin mewujudkan kesukaannya kedalam dunia keseharian. Ada yang memang mencoba mengimplementasikannya kepada usahanya, ada juga yag mengimplementasikan kedalam kehidupan sehari-hari. 

Kali ini gue akan mengajak melihat ada beberapa orang yang memang suka "banget" dengan Hello kitty ini dan menerapkannya kedalam kehidupannya, silahkan dilihat dibawah ini :

Hello Kitty Cafe
Hello Kitty Cafe, terletak di California, Cafe ini menggunakan Hello Kitty untuk tematik desain untuk Cafenya.

Hello Kitty Cafe
Hello Kitty Cafe
Kalau dilihat dari foto-fotonya kayaknya memang seru banget yah. Keren semuanya serba hello Kitty didalam cafenya. Dan ada lagi niy yang terdekat dari kita, yaitu di Singapore. 

Hello Kitty Orhid Garden

Walaupun tidak se-gokil di California, singapore juga memiliki Hello Kitty Cafe. Anda bisa lihat pada video yang diatas gue share. Nah untuk yang dua informasi diatas adalah bicara membuat Hello kitty menjadi tematik tempat usahanya, sekarang lo bisa lihat video yang gue share dibawah ini, Hello Kitty jadi tematik untuk rumahnya.


Kalau dilihat ini ada di Indonesia kayaknya. Gue kurang telusuri ini ada didaerah mana, tapi yang jelas gue suka banget lihat detail dari penggunaan tematik Hello Kitty yang diterapkan didalam rumahnya. Tidak ada celah kosong loh, semuanya serba hello kitty.

Gokil abis deh pokoknya. Sampai semua perabotannya juga berbau Hello Kitty, luar biasa bukan. Gak kebayang susahnya ngumpulin satu persatu barang-barangnya. Tapi itulah memang kalau sudah suka mau dibilang apa.

Jika direncanakan secara kreatif lalu diwujudkan maka semuanya akan menjadikan sebuah kepuasan yang tidak ada tandingannya setelah semuanya tercapai (tujuan akhir dari kreatif).





Salam Kreatif,
Arie Fabian


sumber :
http://www.popsugar.com/tech/Hello-Kitty-Cafe-California-36044452#photo-36044452
http://www.hellokittyorchidgarden.com/

You Might Also Like

0 comments