Aplikasi Prisma

By August 10, 2016 ,


Sebuah aplikasi edit foto ini menjadi tren karena memang efek yang dihasilkan oleh aplikasi ini beda dari aplikasi yang lainnya. 

Aplikasi yang memiliki besar 23.54 MB ini memang sedikit unik untuk hasilnya. Bisa dilihat pada gambar dibawah ini :

Aplikasi Prisma
Selintas aplikasi ini seperti membuat foto menjadi visual Pop Art, tapi hanya mirip loh. Nah waktu itu di forum diskusi desain ada yang ngaku-ngaku buat karya visual dengan fotonya di upload dan kelihatan banget menggunakan Prisma lalu dia mengaku membuatnya menggunakan software adobe ilustrator. alhasil, udah bisa bayangin kan apa yang terjadi, yes di bully .....

Aplikasi Prisma
Aplikasi Prisma
Aplikasi Prisma
Aplikasi Prisma ini bukan hanya menyajikan satu efek saja, melainkan ada beberapa yang bisa Anda coba-coba untuk menggunakannya. Masing-masing akan menghasilkan sebuah visual yang berbeda. Seperti yang Anda lihat pada gambar yang gue upload diatas. 

Efek pada aplikasi Prisma

Efek pada aplikasi Prisma
Dan yang gak kalah serunya lagi, watermark yang terdapat pada aplikasi Prisma ini bisa kita non aktifkan, alias hilangkan. Jadi kita bisa membuat foto kita tanpa ada watermark aplikasi.

Watermark pada aplikasi Prisma bisa dihilangkan
Nah buat Anda yang suka dengan aplikasi editing foto, belum seru tuh kayaknya kalau belum mencoba aplikasi Prisma ini. Aplikasi ini bisa lo dapatkan langsung di Google Playstore dan langsung lo bisa download deh aplikasinya di Handphone Lo. Nah sekarang saatnya lo mencoba kawan ......



Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments