Cara Signout Atau mengganti ID pada BBM (Blackberry Massanger)

By August 26, 2016 , ,


Pengen tahu cara signout pada Aplikasi Chatting BBM lo, silahkan ikuti postingan blog gue.

Karena memang berdasarkan sebuah kesalahan, maka akhirnya gue memiliki dua ID BBM. Karena memang gue waktu itu lupa password dan akhirnya gue buat lagi. Tapi berselang beberapa lama gue mampu mengingat ID lama gue, yang akhirnya gue buka lagi dan bisa.

Singkat kata gue akhirnya memiliki dua ID BBM. Ketika gue ingin signout dari ID yang lama ingin mengganti dengan ID yang baru, gue mengalami kesulitan untuk Signout. Gue coba-coba, akhirnya yang nyaman buat gue lakukan adalah : 

Setting
Pertama-tama buka setting pada Handphone Anda. Lalu carilah Install Aplikasi, dan buka Install aplikasi tersebut. Cari Aplikasi BBM. 

Klik pada aplikasi BBM Anda
Lalu setelah di klik maka akan muncul seperti gambar dibawah ini : 

Lalu Klik Clear Data
Langkah selanjutnya adalah Clear data, Anda tinggal klik Clear Data, dan setelah itu Anda tinggal membuka kembali aplikasi BBM nya. Maka BBM akan meminta password dan ID Anda seperti pertama kali Anda mengunduh Aplikasi BBM pertama kali. 

Selesai, Anda sudah berhasil signout dari aplikasi Blackberry Massanger.

Gue udah mencobanya, dan berhasil, jadi apa yang gue share pada blog gue ini, seharusnya gue sudah gue coba terlebih dahulu. Kalau memang berhasil  maka akan gue tulis pada blog gue ini. Gue jadikan diri gue buat kelinci percobaannya baru gue share ke orang lain.




Salam Kreatif, 
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments