Kreatifitas Seminan Musik Bandung

By August 14, 2016 ,


Kali ini pengamen jalanan Bandung yang bakal bikin kita tercengang, mereka mengamen membawakan musik instrumental, musik Victoria yang pernah dipopulerkan oleh Bond.



Victoria ini memang musik Instrumental yang gue fikir ini musik sangat ngejelimet sekali. Gue sih gak pernah kepikiran ada pengamen yang akan membawakan lagu ini untuk aktifitas mengamennya. Dan mereka memainkannya dengan bagus sampai akhir lagu ini. Walau gue cuma lihat ini dari youtube, tapi gue tetap acungkan jempol karena memang bagus banget. 


Gue rasa video ini akan menjadi viral dan menjadi omongan pada sosial media, sekarang tinggal lihat saja, ada yang mau memberikan wadah nggak buat mereka, terutama dari Bapak Ridwan Kamil yang memang syarat penuh dengan kreatifitas di kepala Beliau.

Selain unik, seni bermain musik mereka tidak bisa dianggap sebelah mata. Memilih lagu membawakan lagu instrumental seperti ini saja menurut gue sangat kreatif sekali. Memang kalau bicara Bandung mah, terkesan memang sangat banyak sekali melahirkan seniman-seniman seperti ini. Gak aneh deh, gue cinta 3 Kota yang memang memilliki Kreatifitas yang tinggi, selain Bandung ada Surabaya dan Jogjakarta.


Udah lihat belum Videonya ?
Menurut Lo gimana penampilan mereka (pengamen bandung) ?

Kalau gue ke Bandung nanti gue mau lihat dengan mata kepala gue sendiri ah, gue tinggal samperin aja dimana dia biasanya konser. 




Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments