Merchandise Reuni SMPN 40

By August 26, 2016 ,


Setiap kawan ingin ada acara sekarang mulai ada pekerjaan baru niy, bikin merchandise-nya. Ha ha ha ha ... 

Jadi pertanyaannya begini kira-kira : 
"Eh Rie, gue mau ada acara reunian SMP nih, kira-kira yang enak untuk merchandisenya apa yah ?"

Lalu gue tinggal menjawab, mana sih kasih budget 30 ribu aja ke gue, nanti gue cariin yang unik buat merchandise acara lo. Pilihannya kaos, mug, tumbler, pin, kalau budget 30 ribuan. Kalau budgetnya lebih dari 30 ribu ada agenda, flashdisk, tempat kartu nama, dan yang lainnya. 

Ballpoint gue gak pernah mau, karena memang selain gampang hilang, ballpoint udah gak menarik menjadi bahan untuk merchandise. 

Oke maka dia minta tumbler. Gue kasih lihat yang pernah gue kerjain di blog gue, dia bilang kalau bisa bentuknya jangan yang begitu aja. Oke, gue cari lagi bentuk yang lain. 

Print materi untuk merchandise
Tumbler yang siap buat dikerjakan
Tumbler acara Reuni SMP 40
Nah, untuk tumblernya gue kasih yang beda dari yang kemarin. Kali ini modelnya kayak gambar yang diatas. Lucu, dan memang menarik untuk dijadikan merchandise. 

Proses pengerjaan tumbler
Iseng-iseng berhadiah, akhirnya gue dan team mengerjakan pembuatan tumbler untuk 100 pcs. Lama pengerjaannya kalau sama gue sih 4 hari-an sudah selesai dan sudah siap dikirim. 

Tumbler jadinya
Keren kan ? 
Hahahahahahahaahahahahahahahahahahahahahahahahaa ..... 







Salam Kreatif, 
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments