Selalu nunggu kesiapan yang sudah setengah matang

By August 19, 2016 , ,


Kalau cuma ngikutin tren gak ada konsepnya kalau menurut gue pribadi mending gak usah ikut-ikutan, itu yang selalu gue bilang sama team gue. 

Gue gak mau kita cuma sekedar ikut-ikutan tapi gak ada manfaatnya. Mending di konsep terlebih dahulu baru kita eksekusi. Sebelumnya memang sekitar 6 bulan yang lalu Fabian Studio sudah mengajukan ingin membuat aktivasi lewat Video. Itu dilakukan untuk mengimbangi para vlogger yang mulai beraktifitas didunia video. 

Tapi 6 bulan yang lalu gue reject, karena memang mereka motivasinya cuma buat ikut-ikutan saja. Secara konsep belum matang bener, walau gue tahu mereka memiliki kemampuan untuk mengerjakan itu. 


Dan akhirnya kemarin setelah pengajuan berapa kali gue approve alias menyetujui untuk bergerak kearah Aktivasi video. Tapi mereka sudah membawakan sebuah konsep yang matang terhadap apa yang mereka ingin lakukan.

Mereka akan mengeksekusi ide yang menurut gue sudah pas. Gue gak penah bilang sebuah ide itu bagus kalau belum di eksekusi. Karena sebuah ide itu hanyalah sebuah coretan dari perencanaan apabila belum dieksekusi. Kalau sudah dieksekusi nanti tinggal kita lihat, gak bagus pun bukan menjadi satu momok yang ditakutkan.

Gue selalu bilang kepada mereka seperti itu. Karena kalau sudah dilakukan yang tidak bagus bisa diperbagus lagi. Jadi dari ide langsung di eksekusi, itu sudah bagus, buat gue yah.

Yang penting jelas tujuannya mau kemana, siapa yang disasar, apa programnya dan bagaimana eksekusinya, lalu langsung eksekusi, itulah kreatif.

Tapi kalau memang idenya masih ngawang-ngawang maka gue sih bilang jangan dulu. Tapi untuk yang kali ini mereka (Fabian Studio) buat sudah setengah matang dan menurut gue siap di eksekusikan.


Nah sekarang tinggal tunggu eksekusinya saja, gue juga udah gak sabar menceritakannya lagi diblog gue ini. Nanti akan di Share di Account Youtube mereka (Fabian Studio), kita tunggu tanggal mainnya.




Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments