Akhirnya, Gambar pada Instagram bisa di zoom sekarang

By September 01, 2016 ,


Setelah gambar sudah bisa dibuat menjadi landscape dari kotak, kini Instagram sudah bisa zoom in untuk gambarnya. 

Fitur baru ini diumumkan secara resmi lewat Account  officialnya Intagram, bisa dicek dihalaman ini. Agak lucu memang ketika gambar yang kita lihat pada salah satu sosial media ini tidak bisa zoom ini. Karena memang kita jadi gak bisa lihat dengan lebih dekat gambar yang diberikan oleh kawan-kawan kita. 

https://www.instagram.com/p/BJxv5WthYas/
"Starting today, you can pinch to zoom on photos and videos in feed, on profiles and on Explore. Dive into an adorable puppy’s smile or into every detail of your friend’s new shirt. Over the past six months, you’ve seen many exciting changes come to Instagram, from a new icon to longer videos and even a new way to share everyday moments with Instagram Stories. And as things change, we’re still focused on improving the core parts of Instagram. Zoom is available today for Instagram on iOS. Zoom will be available on Android in the coming weeks"

Tapi sayangnya, fitur zoom ini baru bisa dinikmati oleh para pengguna Iphone, untuk pecinta Android harus bisa bersabar karena  mereka mengatakan untuk Android akan dirilis minggu-minggu ini.

Dan untuk seperti apa fitur zoom yang ada pada instagram Anda, maka Anda bisa melihat videonya dibawah ini : 





Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments