Menjual Iba (Fabian Picture Production)

By September 27, 2016 , ,


Sebuah Ironi yang dimiliki oleh kota-kota besar di Indonesia, membuat bahan gue dalam membuat sebuah Video. Dimana kita bisa melihat, penyakit orang yang tidak kuat berkompetisi, maka jalan pintaslah yang mereka cari. 

Dasaran ide itulah yang gue berikan kepada anak-anak Fabian Studio untuk membuat produksi video yang akan di Upload kedalam Fabian Picture.


Gue berikan visual dimana karakter sang pengemis adalah anak muda yang memang sangat tidak siap berkompetisi dalam melakukan usaha. Gue gambarkan realita ini karena memang jujurnya gue sering menonton berita, melihat sendiri dan memang mendapatkan refrensi-refrensi cerita dari kawan.

Begitu mudahnya mereka menyerah untuk melakukan hal-hal yang memang menurut mereka sangat mudah, agar bisa mendapatkan uang yang banyak untuk bertahan hidup di Kota-kota besar seperti Jakarta. Buat gue, mungkin banyak hal yang bisa mereka kerjakan selain hanya menjual Iba mereka kepada orang lain demi mendapatkan uang.

Sayang sekali, untuk seorang anak muda yang mana itu adalah penerus Bangsa ini hanya memanjakan kemalasannya untuk mendapatkan uang dikota-kota besar kita ini. Jadilah hasil visual yang di intepretasikan melalui video yang diunggah kedalm youtube Fabian Picture.

Lokasi pengambilan gambar di sekitaran Universitas Negeri Jakarta. Talent sebagian adalah kawan-kawan dari Fabian Studio dan anak-anak UNJ.

Thanks buat kawan-kawan yang sudah membantu pembuatan visual ini, kita tunggu episode berikutnya.

Subscribe yah channel Fabian Picture di Channel Youtube-nya Fabian Picture.




Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments