Mortal Kombat X Android (Review)

By September 04, 2016 ,


Kali ini gue akan berbicara tentang pengalaman gue dengan Game yang satu ini, Mortal Kombat X untuk Android. 


Kalau lo liat fatalities diatas tentu tampilan ini juga yang dijanjikan oleh Game Mortal Kombat ini. Dimana sebuah grafis yang sangat menawan sekali (Kalau menurut gue), dimana gue udah mainin game ini udah hampir 6 bulan jauh sebelum dari pokemon heboh.

Mortal Kombat Android
Kalau dari sisi grafis gue bilang ini oke banget. Game Fighter ini lumayan banget buat gue kalau memang sedang melakukan kegiatan menunggu. Warner Bross merupakan salah satu yang berada dibelakang game ini.

Sebenernya pada saat gue cari di Play store gue nemu ini, dan gue liat ada warner bross nya maka gue langsung penasaran gitu untuk install, dan bener aja pada saat gue install memang hasilnya keren banget.

Mortal Kombat Android
Pada dasarnya game ini keunikannya memiliki karakter yang banyak sekali. Apalagi setiap beberapa bulan mereka selalu mengeluarkan karakter baru, itu yang membuat gue seneng banget memainkan game ini.

Untuk review game ini secara game, maka lo bisa melihat dibeberapa Blogger game yang udah banyak mereview tentang game ini.

Mortal Kombat Android
Kalau review gue kali ini gue hanya akan menjelaskan sisi lain dari game ini lewat kacamata gue. Terutama Grafis dan beberapa hal lainnya.

Nah kembali lagi kepada game ini, setiap karakter yang baru, maka dia akan memiliki ilmu fatalities yang memang berbeda-beda. Jadi semakin penasaran untuk memiliki banyak karakter di Game ini. Untuk mendapatkan karakter baru, maka kita harus mengumpulkan bisa emas, life dan menggunakan pembayaran kartu kredit.

Karakter yang udah berhasil gue dapetin pada game ini
Karakter yang udah berhasil gue dapetin pada game ini
Untuk mendapatkan satu karakter, waktu yang gue habiskan lumayan banyak. Bisa 3 hari bisa seminggu, semuanya tergantung dari sela waktu yang memang bisa gue pergunakan untuk bermain game ini.

Mortal Kombat Mode Play
Game ini membutuhkan ruang yang cukup besar pada penyimpanan Handphone Anda. Karena memang tadi yang diatas gue bilang, Game ini memiliki grafis yang gila-gilaan, jadi buat gue kalau sudah masalah visual yah masuk akal deh kalau memang harus berkorban space yang besar untuk game ini.

Game ini ada dua mode, online dan Offline. Kalau liat gambar yang udah gue capture diatas, maka battle mode bisa lo mainkan tanpa koneksi internet, akan tetapi kalau Faction War membutuhkan koneksi untuk memainkannya.

Karena Faction Wars itu kita bertarung melawan orang lain dengan karakter yang kita miliki. Dalam pertarungan kita akan dihadapkan dengan 3 lawan 3. Dimana kita menyiapkan 3 karakter kita untuk melawan 3 karakter dari lawan kita.

Capture pada saat kita memainkan game Mortal Kombat Android
Nah, diatas gue kasih contoh grafisnya, lumayan untuk tingkat kedetilan dari grafisnya. Dan pergerakannya enak banget dilihat, untuk memainkannya sangat mudah, tombol dan fungsi tidak terlalu sulit kalau kita mainkan pada Smartphone kita.

Mortal Kombat untuk Android
Cuma kalau memang gue sarankan sih game ini dimainkan bukan untuk anak dibawah umur. Karena memang grafis fatalitiesnya kacau banget walau tidak se-destructive GTA cuma tetep aja, ada kesan brutal pada grafis yang ditunjukkan pada game ini.

Buat lo yang memang suka banget sama visual yang keren, gue sih rekomendasikan coba deh Install game ini, dan rasakan keseruannya, lumayan kok bisa mengisi waktu kita dikala senggang. Buat seru kalau penilaian 1-10, keseruan game ini 8 deh.

Silahkan dicoba ...



Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments