Tips mendeteksi Kamera Tersembunyi


Teknologi kamera tersembunyi semakin canggih, tapi celakanya, tidak sedikit orang menggunakan produk ini hanya untuk kepentingan yang merugikan orang lain. 

Baca berita, belum lama ini ada seorang pemuda yang sengaja meletakkan handphone-nya di sebuah kamar mandi, sebelum seorang wanita masuk kekamar mandi tersebut. Beruntung wanita itu mengetahui dan langsung sadar, dia mencari Handphone yang diyakininya diletakkan didalam kamar mandi tersebut. 


Nah itu diatas videonya gue share, supaya cepet terkenal juga orangnya. Nah, orang yang berjenis seperti ini sudah pasti tidak sedikit. Kembali ke topik, berbagai jenis kamera tersembunyi sekarang sudah sangat sulit kita ketahui, selain kita mau terus update untuk membaca dan menonton pengetahuan-pengetahuan yang membuat kita menjadi lebih banyak tahu.

Seperti yang gue lihat dibawah ini :

Lampu dengan kamera tersembunyi
Lampu dengan kamera tersembunyi
Dua produk lampu diatas, memiliki kamera yang fungsinya bisa merekam. Storage yang digunakan adalah MMC Card. Nah sekarang kalau lampu kamar mandi kita sendiri ditukar oleh orang lain lalu kita tidak mengetahui kalau saja lampu ini memiliki kamera tersembunyi, maka bahaya berada dirumah kita sendiri.

Belum lagi kalau kita masuk kekamar ganti, sebaiknya kita memang harus tetap waspada untuk menghindari hal-hal yang sangat tidak kita inginkan.

Ada beberapa kasus yang akhirnya bisa menjadi potensi pemerasan gara-gara kita tidak berhati-hati dalam mengambil tindakan untuk kamera tersembunyi ini. Sebagai contoh, kalau memang kita ganti dikamar ganti, kita tidak berhati-hati, lalu kegiatan kita dikamar ganti direkam oleh kamera tersembunyi.

Kalau memang hanya dikomsumsi pribadi oleh si perekam itu masih mending (walau sudah pasti itu merugikan kita), akan tetapi kalau dia menggunakan rekaman itu untuk mengancam kita agar diri kita memberikan dia uang (pemerasan), ini pasti yang akan mebuat kita rugi dua kali. Udah rekaman kita ditonton sama dia, duit kita diminta juga lagi sama dia.

Ada beberapa tips untuk bisa mencegah perihal diatas, salah satunya coba tonton video Youtube dibawah ini :

Tonton sampai habis, karena memang pengetahuannya sangat bermanfaat sekali untuk Anda khususnya yang wanita.


Nah, video diatas juga pada bagian akhir juga menjelaskan bagaimana caranya kita bisa mengetahui ada kamera tersembunyi.

Tips mendeteksi Kamera Tersembunyi
Lebih baik mencegah daripada mengobati bukan ? 

Maka dari itu lakukan kewaspadaan yang tinggi pada saat Anda berada ditempat-tempat yang memungkinkan untuk diletakkannya kamera tersembunyi. Periksa terlebih dahulu tempat privacy yang berada di zona umum, seperti : Toilet, kamar ganti, atau tempat lainnya yang menurut Anda memungkinkan diletakkan kamera tersembunyi tersebut.




Salam Kreatif,
Arie fabian

Comments