Tips mengatasi video tidak bisa diputar di halaman website

By October 18, 2016 ,

Pluggin is needed to display this content, nah ini kenapa yah kira-kira, padahal konon katanya flash player sudah RIP. 

Walaupun Flash sudah RIP namun pada beberapa website masih banyak yang menggunakan Pluggin flash player untuk memutar Video pada halaman website mereka.Awalnya gue juga bingung, karena memang beberapa waktu yang lalu, Flash memang sudah dikabarkan RIP alias memberhentikan layanannya karena memang didalam website pada flash player banyak ditemukan beberapa celah yang akhirnya bisa memasukkan virus (merujuk pada artikel yang gue baca pada waktu itu). 

Tapi pada kenyataannya gue masih banyak menemukan website yang memang membutuhkan Flash Player ini untuk memutar video mereka. Sempet bingung sih, tapi ternyata memang masih ada kok flash player. 


Tuh, gue search pada om google ternyata memang masih ada. Dan akhirnya gue klik link downloadnya dan download ternyata sekarang videonya sudah bisa dilihat deh.


Nah buat Anda yang memiliki masalah yang sama, maka Anda tinggal cari aja deh Flash Playernya kehalaman yang gue kasih lihat diatas. Anda bisa langsung download softwarenya, nah pada saat masuk halaman yang  gue tunjukkan diatas, anda lihat pada bagian tengat ada penawaran yang mereka berikan, yaitu Anti Virus Mcafee dan true key intel, kalau memang tidak ingin kedua software itu ikut pada saat instalasi nanti, maka Anda bisa hapus centangnya pada bagian tengahnya.



Salam kreatif,
Arie fabian


You Might Also Like

0 comments