Fabian Project On Progress

By November 05, 2016 ,


Fabian memang sebuah usaha yang memang gue bangun dari beberapa tahun yang silam. Saat ini fabian sedang gue upayakan agar berbadan hukum walaupun sebelumnya sudah memiliki legal. 

Untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, maka gue dalam mengelola fabian terus melakukan perbaikan-perbaikan demi memberikan pelayanan yang terbaik untuk client, kolega dan kawan-kawan gue yang berbisnis dengan fabian ini. 

Sebelumnya memang fabian studio dibawah naungan PT Rahardi Kreasi tetap bisa berjalan untuk memberikan sebuah pelayanan kepada orang-orang yang percaya menggunakan jasa dari Fabian ini. Namun pada tahun ini, untuk mempersiapkan tahun 2017, maka Fabian berencana ini memfokuskan legalnya hanya pada bidang Event Organizer, Advertising dan tetap jasa konsultasi desain.

Kedepan Fabian akan berganti nama dari Fabian Studio menjadi Fabian Project. Dan kedepannya akan berada dibawah naungan PT. Fabian Komunika Imaji. Ada satu tambahan pelayanan yang akan dikerjakan oleh Fabian Project nantinya, yaitu pengerjaan jasa desain untuk Interior dan Produksinya.

 
Setelah bergabung dengan Alumni dari Perusahaan Star Media yang berkantor pusat di Singapura, Ardi Rosanto kini resmi akan bersama membangun fabian Project. Dan saat ini Gue lagi coba mengerucutkan kepada rekanan fabian untuk bisa gabung bersama dengan Fabian alias fabian ingin menyatukan kantor dengan workshop untuk pengerjaan produksi. 

Ini akan menjadi win-win solusi untuk vendor yang biasa bekerja sama dengan fabian begitupun dengan Fabiannya sendiri. Karena memang dengan adanya kita bisa bergabung menjadi satu wadah didalam satu legal, maka kita akan lebih mudah memasarkan produk yang memang saling terintegrasi ini. 

Saat ini gue dan owner dari workshop sedang mencari titik temu untuk membuat sebuah kesepakatan-kesepakatan yang bisa menguntungkan kedua belah pihak. Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan sebagai mana mestinya. 

Minta doanya dari kawan-kawan, semoga saja semua bisa berjalan dengan baik sehingga kedepannya fabian ini bisa memberikan yang terbaik juga untuk client-client-nya. Sekalian gue juga ingin mengucapkan terima kasih untuk semua kawan-kawan dan beberapa kolega maupun investor yang sampai saat ini masih selalu percaya dengan mimpi-mimpi gue. 

Sekarang tinggal menunggu semua itu selesai, maka gue akan update lagi di halaman blog gue ini. 



Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments