GOR Badminton PB Jaya Raya Bintaro

By November 15, 2016 ,


Diminta bantu support untuk event kawan di GOR Badminton Jaya Raya Bintaro, dan kemarin (hari minggu) gue melakukan survei kesana. 

Gue baru tahu ada lapangan segini besarnya dikawasan Bintaro. Pada lapangan PB Jaya Raya ini terdapat 16 lapangan Badminton didalamnya. Memang kalau bisa dibilang GOR Badminton PB Jaya Raya ini cukup baru. Diresmikannya saja baru beberapa bulan yang lalu hanya saja perdana kemarin digunakan untuk ajang bulu tangkis Asia. 

Pintu Depan GOR PB Jaya Raya Bintaro
Dan acara kawan gue ini merupakan event yang kedua untuk GOR Badminton Jaya Raya ini. Acara yang akan diselenggarakan oleh kawan gue ini adalah Tebarnas kalau gak salah singkatannya dari Tepok Bareng Nasional, yang diikuti oleh para pemain Badminton Se-Indonesia. 

Bagian Dalam GOR PB Jaya Raya Bintaro
Bagian Dalam GOR PB Jaya Raya Bintaro
Tempat ini memang lumayan untuk menyelenggarakan acara kompetisi Badminton. Dimana memang didalamnya terdapat 16 lapangan yang memang layak untuk kompetisi, ya iya lah, orang namanya juga GOR baru, pasti layak. 

Tribun untuk penontonnya hanya satu sisi, namun parkirannya cukup luas. Cuma agak disayangkan kalau menurut gue, untuk mencapai GOR ini kita harus memasuki jalan kecil, walaupun kendaraan ukuran Bis bisa masuk sih, tapi menurut gue agak susah  gue nyari lokasi persisnya lapangan ini. 

Tribun Penonton GOR PB Jaya Raya Bintaro
Alamat Persisnya GOR ini adalah : 
Jl. Garuda, Sawah Lama, Ciputat 
Sawah Lama, Tangerang Selatan 
Banten 15413

Kalau lo memang para peserta Tebarnas, lo bisa masukin alamat diatas di Google Map lo biar si Paman Google yang akan membantu mengantarkan Anda kealamat GOR Badminton ini. Selamat bertanding buat para peserta kompetisi TEBARNAS yang ke-IV ini.



Salam Kreatif, 
Arie Fabian

You Might Also Like

1 comments

  1. Hi, just wanted to say, I enjoyed this post. It was inspiring. Keep on posting! capitalone.com login

    ReplyDelete