Setidaknya Tayangan TV ini masih ada manfaatnya

By November 09, 2016 ,


Hampir bisa dikatakan gue tidak pernah menonton televisi, tapi jika memang harus nonton setidaknya hanya NET dan Berita Satu yang biasa gue tonton. Nah beberapa waktu yang lalu Berita satu membuat satu program yang menurut gue lumayan bermanfaat. 

Walaupun mirip dengan On the Spot tapi setidaknya program ini memberikan informasi dengan data-data yang terkadang kita butuhkan. Anda bisa lihat tayangan youtube dibawah ini :


Walau data sampling yang mereka tunjukkan bukan dari Nielsen tapi tetep lumayanlah. Mereka menunjukkan data statistik dan perbandingan.


Pada sekitar bulan maret, gue mencoba mencari data pengguna sosial media di Indonesia tahun 2016 itu susahnya minta ampun. Nah video diatas bisa kita lihat bersama, mereka membagikan informasi yang lumayan lengkap.

Program Fakta Data dari berita Satu ini memang cukup bermanfaat sih kalau menurut gue. Kalau mau bikin basa-basi proposal seburuk-buruknya bisa menggunakan data ini. Karena kalau menurut gue, program fakta data ini gak mungkin ngarang memberikan informasi yang mereka sampaikan kepada pemirsanya.



Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments