Fabian Studio Berubah Menjadi Fabian Project

By January 29, 2017 ,


Sebuah keinginan buat gue adalah, menjadikan Fabian itu besar dari tahun ke tahun dan tidak lupa bisa memberikan manfaat bagi para pekerja didalamnya maupun untuk semua orang yang percaya menggunakan jasa Fabian. 

Berjalan dari sekitar 6 tahun yang lalu, Fabian tetap konsisten pada bidangnya dan terus berusaha untuk mencoba mengembangkan bisnisnya agar dapat terus melayani para klien yang percaya dengan Usaha yang gue bangun ini. 

Perubahan nama sudah barang tentu menjadi harapan bahwa peningkatan dan perubahan yang terus dilakukan oleh Fabian menuju arah yang lebih baik. Semakin mengedepankan tanggung jawab, menambah SDM agar dapat melayani kebutuhan kliennya, dan terus mencoba membuat divisi-divisi baru yang akan dikembangkan oleh Fabian kedepannya nanti. 

Di akhir tahun yang lalu, gue menandatangi perjanjian kerja sama dengan kawan gue yang mana menurut gue, mereka akan bisa menguatkan Fabian dari berbagai sisi, baik pengembangan bidang maupun secara skill dan profesional. 

Fabian sekarang mengambil dua orang baru yaitu, Rudi Utomo dan Ardhi Rosanto yang keduanya memang sudah sangat lama menekuni bidangnya masing-masing. 

Rudi Utomo
Ardhi Rosanto
Untuk Ardhi sendiri dia memang sudah melalang buana dalam bidang Event Organizer. Dia juga berpartner dengan agency Singapura untuk menjalankan Activation jika memang client pada agency Singapura itu ingin mengadakan sebuah acara di Indonesia. 

Pengalaman tambahannya adalah dia menguasai bidang Visual Merchandising, dimana kemarin kita baru saja menyelesaikan pekerjaan penggantian windows Display untuk Chanel Hongkong. 

Akurasi dan Presisinya pada bidang produksi gue nggak ragukan lagi, dimana dulu gue menyebut dia si Mata Elang karena memang dia mampu melihat sebuah presisi barang dalam bentuk kecil sekalipun. Maka gue bilang, Fabian Project kedepan akan menambahkan core bisnisnya kepada Visual Merchandising yang akan dipegang oleh Ardhi itu sendiri. 

Yang kedua adalah Rudi Utomo, seorang senior yang sudah malang melintang di dunia film ini, memang sangat menarik sekali menurut gue. Dari dulu memang gue ingin banget meneruskan fabian kearah film, tapi sayangnya memang waktu itu gue masih sangat minim SDM. 

Kali ini, dengan adanya beliau, kemungkinan besar akan bisa memuluskan bidang baru yang akan diadakan di Fabian kedepannya yaitu Film. 


Diatas adalah contoh terakhir yang dikerjakan oleh Rudi Utomo untuk pembuatan film pendek kebutuhan dari sekolah Psikologi Bina Talenta. Gue juga akhirnya banyak belajar tentang pembuatan film, mulai dari perencanaan, Pra Produksi, produksi, dan kalau pos produksi sih gue udah agak banyak tahu.

Menarik, ketemu dengan orang-orang baru, ketemu dengan bidang-bidang baru, membuat semangat gue seperti terlahir kembali.Website Fabian Project sendiri baru saja selesai yang bisa Anda kunjungi di www.fabianproject.com. Dimana website itu seperti re-born nya dari fabian Studio 2017 dengan nama yang baru yaitu Fabian Project.

Gue tetap didalam sebagai orang yang biasa mengerjakan pekerjaan pada fabian studio yang lama. Dan gue sudah siap untuk kembali berjuang untuk terus membesarkan Fabian.

Itulah yang akan terus gue lakukan untuk 2017 tahun ini.

Terima Kasih gue terus gue ucapkan kepada Allah S.W.T yang selalu percaya kepada gue untuk menjalani ini secara konsisten.






Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments