Kongkow dengan Kawan Lama (Ariadin)


Pada orang ini gue selalu angkat tangan deh, dari masalah karya sampai dengan masalah detail, doi memang yahud. 

Cerita tentang orang ini memang tidak ada matinya. Banyak sekali pelajaran yang dia kasih ke gue dengan cuma-cuma. Mulai dari Desain, Animasi sampai dengan bagaimana seorang desainer bersikap. Keren memang, dan sebandinglah dengan portfolio yang dia kerjakan.

Pekerjaan yang dia sentuh pasti jadi sesuatu yang menarik, dan sudah hampir bisa dipastikan jadinya pasti sangat keren. Berawal dari kawan satu wilayah, dimana rumah gue dan dia dulu berdekatan, lalu diteruskan dengan kawan dikampus, kawan di Studio desain jaman dulu sampai sekarang kawan dibidang apapun.

Selalu bisa menjadi kawan bicara kreatif yang enak, materi yang dia sampaikan selalu fresh dan bidang yang dia kerjakan selalu saja naik kelas dari tahun ke tahunnya. Dia bercerita tentang management artist yang dia kerjakan saat ini, dimana ada artist favorit gue yang sedang dia tangani sekarang.

Gue Dengerin Lagu Artist yang dia tangani
Kali ini gue ketemuan ingin mengajak dia berkolaborasi untuk pekerjaan yang akan gue tangani. Dimana gue yakin banget, pekerjaan itu kalau dia tangani pasti hasilnya sangat luar biasa. Alhamdulillahnya dia bersedia, dengan beberapa pertimbangan yang dia berikan.

Me and Ariadin
Buat gue, sebagai pekerja kreatif sudah saatnya kita memang harus selalu bergandengan tangan dalam membuat satu karya untuk disajikan kepada client-client yang kita miliki. Dimana gue selalu yakin akan hasil yang baik harus dikerjakan oleh orang yang memang kompeten dibidangnya. Jadi gue gak mau gegabah dalam mengajak kerjasama dengan orang-orang yang menurut gue mampu mengerjakan pekerjaan yang gue dapatkan dari client.

Nanti kalau kejadian kerjasamanya, akan gue share lagi pasti hasilnya ke blog gue ini.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog gue. Mudah-mudahan lo selalu dapat manfaat dari apa yang lo baca dari tulisan diblog gue ini.




Salam Kreatif,
Arie fabian

Comments